Tiga RW di Duren Mekar, Kota Depok Akan Diaspal

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SEGERA: Salah satu jalan di RW2, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari yang akan mendapatkan pengaspalan, kemarin.

DEPOK – Tahun ini, Jalan lingkungan di wilayah RW1, RW,2 dan RW8, akan segera diaspal. Pengaspalan tersebut merupakan hasil pengajuan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2017. Pengajuan tersebut berdasarkan kondisi di beberapa badan jalan di tiga RW tersebut yang mengalami kerusakan.

LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi mengatakan, masih ada beberapa jalan di tiga RW yang mengalami kerusakan maupun kondisinya butuh perbaikan. Untuk itu, pihaknya telah mengajukan perbaikan jalan dengan dilakukan pengaspalan atau hotmix

“Tiga RW yakni, RW1, RW2, dan RW8,” ujar Kahfi kepada Radar Depok, kemarin.

Kahfi menjelaskan, pengaspalan di tiga RW akan dilaksanakan pada tahun ini. Pengaspalan jalan di tiga RW tersebut memiliki ukaran yang berbeda. Dia menambahkan untuk jalan di RW2 sudah mengalami kerusakan sejak lama, sehingga dibutuhkan pengaspalan kembali untuk membantu aktifitas masyarakat. Terlebih, jalan tersebut merupakan jalan sentra ekonomi masyarakat baik petani ikan maupun tanaman hias.

Kahfi mengungkapkan, saat ini sudah ada beberapa pembangunan hasil perencanaan Musrenbang yang sedang maupun telah dikerjakan, seperti saluran air Jalan H Baan dan Saluran Bak V atau turap anak kali angke di Jalan H Suhaemi terusan. Dia berharap, pengerjaan diwilayah Kelurahan Duren Mekar dapat terealisasi semua dan tepat waktu dalam pengerjaan.

“Kami tidak ingin pengerjaan dilakukan menjelang akhir tahun,” tutup Kahfi. (dic)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu