Situ Cilodong, Kota Depok Destinasi Pilihan Libur Lebaran

In Satelit Depok, Wilayah Depok, Wisata dan Kuliner
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
MENARIK: Situ Cilodong semakin diminati warga, karena sudah dilengkapi berbagai wahana permainan.

DEPOK – Selama Bulan Ramadan, Situ Cilodong tak pernah sepi dari pengunjung yang datang silih berganti. Terlebih dimusim libur Lebaran seperti saat ini, ratusan orang tampak memenuhi setiap sudut situ tersebut secara bergantian, untuk menikmati wahana dan fasilitas yang disediakan oleh pengelola, atau hanya untuk sekedar bersantai sambil menikmati keindahan situ dan memancing.

Gohan Butarbutar, warga RT7/1 Kelurahan Cilodong mengaku dirinya sering mengunjungi Situ Cilodong bersama keluarganya, terlebih saat libur Lebaran tahun ini. Gohan lebih memilih mengajak dua anak perempuan dan istrinya, untuk mengisi libur dengan bermain wahana permainan yang tersedia di sana.

“Saya sih biasanya kalo akhir pekan pasti ke sini (Situ Cilodong) sama istri dan anak. Kadang hari biasa kalau pulang kerja saya juga kesini untuk sekedar memancing,” ucap Gohan yang sedang menemani anaknya menaiki odong – odong..

Sementara itu, Sarjono warga RT12/3, Kelurahan Cilodong mengatakan,  dirinya juga kerap berlibur atau sekedar menghabiskan sore bersama anaknya di Situ Cilodong. Menerutnya, selain fasilitasnya yang semakin lengkap, harga wahana air atau permainannya cukup murah.

“Di sini ada banyak permainan, seperti bebek-bebekan, dan ada permainan anak lainya. Anak saya senang kalau diajak ke sini,” sambungnya.

Dikatakanya, dirinya lebih memilih untuk bermain di Situ Cilodong karena lokasinya dekat dengan rumahanya.

“Lebih baik ke sini, daripada ke mall, udah jauh di sana juga mahal – mahal,” tutupnya. (dra)

You may also read!

Mengulik Program DKR Kota Depok, Peringati Hari Kesehatan Nasional, Adakan Dialog Publik

Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok memperingati Hari Kesehatan Nasional yang diperingati

Read More...

Ketua DPRD Kota Depok: Semangat Pahlawan hadir di sosok Ayah

DEPOK – Masih dalam rangka Hari Pahlawan yang diperingati bangsa Indonesia pada 10 November, Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik

Read More...

Putusan Derden Verzet: Menang atau Kalah

DEPOK – Hari ini sidang yang ditunggu-tunggu pedagang Pasar Kemirimuka. Setelah melakukan sidang berbulan-bulan melalui gugutan Derden Verzet. Bila

Read More...

Mobile Sliding Menu