Siagakan 27 Anggota dan Empat Mobil Siaga

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
EDUKASI: UPT Pemadam Kebakaran dan Penyalatan Bojongsari, saat memberikan edukasi tentang bahaya kebakaran terhadap siswa TK, beberapa waktu lalu

DEPOK – Mencegah terjadinya kebakaran selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, UPT Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan Bojongsari, menyiagakan 27 anggota dan empat mobil siaga. Selain itu, anggota Satlakar selalu siaga dan berupaya mengingatkan potensi kebakaran kepada masyarakat.

Kasubag TU UPT Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan Bojongsari, Joko Setiono mengatakan, untuk mencegah dan menanggulangi bahaya kebakaran, UPT Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan Bojongsari bersiaga selama 24 jam dalam melayani masyarakat.

“Kami akan berupaya keras untuk mencegah dan menanggulagi bahaya kebakaran di Kota Depok khususnya Kecamatan Sawangan dan Bojongsari,” ucap Joko kepada Radar Depok, kemarin.

Pria berkacamatan tersebut mengungkapkan, sebanyak 27 anggota telah disiagakan dengan membagi dua regu. Untuk regu A terdiri dari 14 anggota, dan Regu B ada 13 anggota. Selain itu, sebanyak empat mobil siaga yang terdiri dari tiga mobil penanggulangan yakni 8.000 liter, 350.000 liter, dan 1.000 liter, serta satu mobil pompa selalu bersiaga.

Selain itu, sambung Joko untuk mencegah dan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya kebakaran, UPT Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan Bojongsari kerap memberikan edukasi dan penyuluhan kepada masyarakat. Bahkan, untuk memberikan pemahaman sejak dini, tidak sedikit siswa TK diberikan pengetahuan akan potensi bahaya kebakaran.

“Kami ingin masyarakat ikut membantu dan mencegah akan bahaya kebakaran,” tutup Joko. (dic)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu