SFC Kota Depok Bagi-Bagi Takjil

In Komunitas Depok, Satelit Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
BERBAGI: Anggota SFC Kota Depok menggelar aksi bagi-bagi takjil untuk pengendara motor yang melintas di Jalan Komjen (Pol) M. Jasin (Jl. Akses UI), Kelurahan Tugu di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

DEPOK – Banyak cara dilakukan umat muslim untuk saling berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan 1439 Hijriah. Salah satunya, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Komunitas Slank Fans Club (SFC) Kota Depok di Jalan Komjen (Pol) M. Jasin (Jl. Akses UI),  Kelurahan  Tugu, Minggu (3/6).

Setelah membagi takjil untuk pengguna jalan yang lewat, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama sekaligus santunan untuk anak yatim di Masjid Al-Islam, Kelurahan Tugu.

Ketua Komunitas Slank Fans Club Kota Depok, Cahyu Dianti menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberitahu masyarakat bahwa Slankers bukanlah kumpulan preman dan anak urakan.

“Slankers adalah organisasi yang menjadi wadah pecinta grup band Slank untuk berkreasi. Kami anak jalanan yang punya visi dan misi untuk mewadahi kreatifitas anggota,” ungkap Cahyu kepada Radar Depok, Senin (5/6).

Karena itu, kata Cahyu, SFC Kota Depok ingin memaksimalkan amal kebaikan demi mendapat ganjaran pahala berlipat dengan memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan 1439 Hijriah.

“Sedekah, infak, berbagi, dan beribadah dengan sebaik-baiknya. Agar Allah SWT meridhai perbuatan terbaik kita itu,” jelas Cahyu.

Cahyu menjelaskan, Komunitas SFC Kota Depok memiliki tagline PLUR. Yakni, Peace (Perdamaian), Love (Cinta), Unity (Persatuan) dan Respect (Peduli).

“Inilah ikatan kekeluargaan yang mempersatukan anggota kami tanpa melihat latar belakang suku, ras, agama, jenis kelamin, umur, bahkan jarak dan waktu,” tutup Cahyu. (Mg2)

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu