Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka, Kota Depok Berbagi Kebaikan dengan Anak Yatim

In Satelit Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
KEBAIKAN: Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim.

DEPOK – Bulan Ramadan adalah bulan yang kerap dijadikan momen untuk berbagi kebaikan, dan Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka pun ingin memanfaatkan momen tersebut unuk meningkatkan kepedulian terhadpa sesama, terutama untuk mereka yang membutuhkan.

Ketua Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka, Karno Sumardo mengatakan, kepedulian yang dilakukan pihaknya adalah dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Perum PGRI, Blok C1, No.9, Kecamatan Cilodong.

“Bulan Ramadan adalah wkatu yang tepat untuk bisa berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan, terutama untuk anak-anak yatim,” ucapnya kepada Radar Depok.

Karno menuturkan, berbuat kebaikan dengan menyenangkan anak yatim, sesuai dengan ajaran yang diberikan Nabi Muhammad SAW. Oleh karena itu, meskipun tidak banyak memberikan bantuan, setidaknya bisa membahagiakan anak yatim di momen Bulan Ramadan.

“Tidak hanya di Bulan Ramadan saja untuk berbuat kebaikan, tetapi juga tidak ada salahnya untuk diadakan di bulan-bulan yang lainnya. Karena, untuk berbuat kebaikan, tidak perlu menunggu waktu yang tepat, tetapi  bisa kapan saja,” jelaanya.

Karno berharap, dengan adanya kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim, keberkahan Bulan Ramadan dengan limpahan pahala berkali lipatnya, bisa membawa kebaikan untuk Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka.

“Tidak hanya kepada anak-anak yatim saja, tetapi kebaikan juga bisa diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan, dalam hal yang positif tentunya,” terangnya. (mg2)

You may also read!

Wakil Walikota Depok Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 di Tanah Suci

DEPOK –  Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) bagi Pradi Supriatna. Biasanya saat merayakan HUT

Read More...

Pelaku Penculikan Bayi di Depok Terancam 15 Tahun Penjara

DEPOK – Jumiyanti pelaku penculikan bayi Aditya Hamizan Purnomo, di Jalan Flamboyan RT6/2, Sukmajaya, Jumat (27/4) lalu, seperti bakal

Read More...

Sumbang Lombok-Beri Penghargaan di HUT RI

DEPOK – Sang saka Merah Putih berkibar lapang di Balaikota, saat perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8).

Read More...

Mobile Sliding Menu