Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka, Kota Depok Berbagi Kebaikan dengan Anak Yatim

In Satelit Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
KEBAIKAN: Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim.

DEPOK – Bulan Ramadan adalah bulan yang kerap dijadikan momen untuk berbagi kebaikan, dan Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka pun ingin memanfaatkan momen tersebut unuk meningkatkan kepedulian terhadpa sesama, terutama untuk mereka yang membutuhkan.

Ketua Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka, Karno Sumardo mengatakan, kepedulian yang dilakukan pihaknya adalah dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Perum PGRI, Blok C1, No.9, Kecamatan Cilodong.

“Bulan Ramadan adalah wkatu yang tepat untuk bisa berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan, terutama untuk anak-anak yatim,” ucapnya kepada Radar Depok.

Karno menuturkan, berbuat kebaikan dengan menyenangkan anak yatim, sesuai dengan ajaran yang diberikan Nabi Muhammad SAW. Oleh karena itu, meskipun tidak banyak memberikan bantuan, setidaknya bisa membahagiakan anak yatim di momen Bulan Ramadan.

“Tidak hanya di Bulan Ramadan saja untuk berbuat kebaikan, tetapi juga tidak ada salahnya untuk diadakan di bulan-bulan yang lainnya. Karena, untuk berbuat kebaikan, tidak perlu menunggu waktu yang tepat, tetapi  bisa kapan saja,” jelaanya.

Karno berharap, dengan adanya kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim, keberkahan Bulan Ramadan dengan limpahan pahala berkali lipatnya, bisa membawa kebaikan untuk Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka.

“Tidak hanya kepada anak-anak yatim saja, tetapi kebaikan juga bisa diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan, dalam hal yang positif tentunya,” terangnya. (mg2)

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu