Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka, Kota Depok Berbagi Kebaikan dengan Anak Yatim

In Satelit Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
KEBAIKAN: Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim.

DEPOK – Bulan Ramadan adalah bulan yang kerap dijadikan momen untuk berbagi kebaikan, dan Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka pun ingin memanfaatkan momen tersebut unuk meningkatkan kepedulian terhadpa sesama, terutama untuk mereka yang membutuhkan.

Ketua Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka, Karno Sumardo mengatakan, kepedulian yang dilakukan pihaknya adalah dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Perum PGRI, Blok C1, No.9, Kecamatan Cilodong.

“Bulan Ramadan adalah wkatu yang tepat untuk bisa berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan, terutama untuk anak-anak yatim,” ucapnya kepada Radar Depok.

Karno menuturkan, berbuat kebaikan dengan menyenangkan anak yatim, sesuai dengan ajaran yang diberikan Nabi Muhammad SAW. Oleh karena itu, meskipun tidak banyak memberikan bantuan, setidaknya bisa membahagiakan anak yatim di momen Bulan Ramadan.

“Tidak hanya di Bulan Ramadan saja untuk berbuat kebaikan, tetapi juga tidak ada salahnya untuk diadakan di bulan-bulan yang lainnya. Karena, untuk berbuat kebaikan, tidak perlu menunggu waktu yang tepat, tetapi  bisa kapan saja,” jelaanya.

Karno berharap, dengan adanya kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim, keberkahan Bulan Ramadan dengan limpahan pahala berkali lipatnya, bisa membawa kebaikan untuk Satgas Bela Negara Pasar Kemirimuka.

“Tidak hanya kepada anak-anak yatim saja, tetapi kebaikan juga bisa diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan, dalam hal yang positif tentunya,” terangnya. (mg2)

You may also read!

60 Calon Pelaku Usaha Mikro Dilatih

  DEPOK – Dalam rangka meningkatkan program pemberdayaan masyarakat dan pengembangan ekonomi melaluiUMKM, Kecamatan Sukmajaya menggelar pelatihan bagi calon

Read More...

Sensani Makan Ayam Utuh Kadaharan

  DEPOK – Bagi sebagian besar orang menikmati menu masakan ayam pasti sudah biasa dengan ayam potongan. Berbeda dengan

Read More...

Banyak Produk Baru di Donatello

  DEPOK – Outlet penjualan aneka sepatu, sandal, tas dan aksesoris Donatello saat ini banyak mengeluarkan produk baru. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu