Saprudin Pimpin MTs Muhammadiyah 1 Kota Depok

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
PIMPINAN BARU: Kepala MTs Muhammadiyah 1 Depok periode 2018-2022, Saprudin (tengah) berfoto bersama Kepala PDM Kota Depok, Penyelenggara MTs Muhammadiyah 1 Kukusan Depok, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kota Depok, serta staff dan guru MTs Muhammadiyah 1 Depok.

DEPOK – Saprudin resmi menjadi sebagai Kepala MTs Muhammadiyah 1 Depok untuk periode 2018-2022, menggantikan Kepala MTs sebelumnya yaitu Nasrudin yang sudah menjabat selama dua periode. Saprudin dilantik oleh Lembaga Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Muhammadiyah Kota Depok.

Sebelumnya, Pengurus Cabang (PC) Kecamatan Beji telah melakukan proses rekrutmen calon Kepala MTs Muhammadiyah 1 Depok pada Mei 2018 lalu. Dari tiga orang calon, akhirnya terpilih Saprudin yang menjadi Kepala MTs Muhammadiyah 1 Depok.

“Terimakasih dan semoga diberikan amal jariyah oleh Allah SWT kepada Nasrudin atas dedikasinya selama menjabat di MTs Muhammadiyah 1,” kata Kepala Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Depok, Idrus Yahya, saat acara pelantikan.

Sedangkan untuk Saprudin, Idrus berharap, agar bisa menjalankan amanat yang diberikan Muhammadiyah Kota Depok dengan baik. Tentunya dengan tujuan untuk memajukkan MTs Muhammadiyah 1 Depok dan juga perserikatan Muhammadiyah di Kota Depok.

Pelantikan yang berlangsung di gedung MTs Muhammadiyah 1 Depok yang berlokasi di Jalan KH. M. Usman, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji dihadiri Pimpinan Daerah Madrasah Kota Depok, Penyelenggara MTs Muhammadiyah 1 Kukusan Depok, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kota Depok, serta staff dan guru MTs Muhammadiyah 1 Depok.

Penyelenggara MTs Muhammadiyah 1 Kukusan Depok, Zakaria menginginkan agar Saprudin dapat menjalankan program-program dan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan oleh pimpinan sebelumnya.

“Semoga dapat membawa MTs Muhammadiyah 1 Depok menjadi yang terdepan dan unggul di Kota Depok, bukan hanya sampai disitu saja tapi di Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Sementara itu, Saprudin berjanji, di masa periode empat tahun kepemimpinannya, akan lebih menekankan pada masalah kedisiplinan di MTs Muhammadiyah 1 Depok. Menurutnya tingkat kedisiplinan siswa di madrasahnya dianggap masih perlu ditingkatkan kembali.

“Pertama bentuk siswa disiplin, setelah itu prestasi dan infrastruktur sekolah untuk menunjang prestasi anak akan ditingkatkan,” pungkasnya. (san)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu