Salah On Fire Bentrok Rusia

In Piala Dunia
Mohamed Salah (RTE/JPNN.COM)

SAINT PETERSBURG – Superstar Mesir Mohamed Salah bakal melakoni debut di Piala Dunia 2018, melawan Rusia, Rabu (20/6) dini hari WIB.

Akun Twitter resmi tim Mesir mengonfirmasi kesiapan Salah untuk duel yang akan digelar di Saint Petersburg Stadium itu.

“Salah berpartisipasi penuh dalam latihan dengan rekan satu timnya, untuk seluruh sesi, dan dia siap untuk bermain melawan Rusia,” bunyi pernyataan tersebut.

Laga melawan Rusia merupakan partai hidup mati buat Mesir. Pada matchday 1, Mesir kalah 0-1. “Pertandingan melawan Rusia sangat menentukan dan sulit karena kekalahan kami melawan Uruguay. Kemenangan adalah satu-satunya pilihan kami,” imbuh pihak timnas Mesir.

Saat meladeni Uruguay, Mesir masih belum yakin menurunkan Salah, meski pemain yang berulang tahun ke-26 pada 15 Juni kemarin itu duduk di bangku cadangan.

Agen dari Salah, Ramy Abbas Issa ikut menambahkan kesiapan pemain yang mencetak 44 gol untuk Liverpool musim lalu tersebut. “Mohamed fit,” katanya. (rte/adk/jpnn)

You may also read!

Putusan Derden Verzet: Menang atau Kalah

DEPOK – Hari ini sidang yang ditunggu-tunggu pedagang Pasar Kemirimuka. Setelah melakukan sidang berbulan-bulan melalui gugutan Derden Verzet. Bila

Read More...

Katulampa Siaga Banjir, Rumah Pinggir Sungai Waspada

DEPOK – Khalayak Kota Depok yang tinggal di pinggiran Sungai Ciliwung, mulai siap-siap kedatangan tamu tak diundang. Kemarin, berdasarkan

Read More...

Hadiahnya Menggiurkan

DEPOK – Doorprize Fun Day Radar Depok menjadi daya magnet tersendiri bagi peserta. Hingga kemarin, peserta masih berlomba-lomba mendaftarkan

Read More...

Mobile Sliding Menu