Salah On Fire Bentrok Rusia

In Piala Dunia
Mohamed Salah (RTE/JPNN.COM)

SAINT PETERSBURG – Superstar Mesir Mohamed Salah bakal melakoni debut di Piala Dunia 2018, melawan Rusia, Rabu (20/6) dini hari WIB.

Akun Twitter resmi tim Mesir mengonfirmasi kesiapan Salah untuk duel yang akan digelar di Saint Petersburg Stadium itu.

“Salah berpartisipasi penuh dalam latihan dengan rekan satu timnya, untuk seluruh sesi, dan dia siap untuk bermain melawan Rusia,” bunyi pernyataan tersebut.

Laga melawan Rusia merupakan partai hidup mati buat Mesir. Pada matchday 1, Mesir kalah 0-1. “Pertandingan melawan Rusia sangat menentukan dan sulit karena kekalahan kami melawan Uruguay. Kemenangan adalah satu-satunya pilihan kami,” imbuh pihak timnas Mesir.

Saat meladeni Uruguay, Mesir masih belum yakin menurunkan Salah, meski pemain yang berulang tahun ke-26 pada 15 Juni kemarin itu duduk di bangku cadangan.

Agen dari Salah, Ramy Abbas Issa ikut menambahkan kesiapan pemain yang mencetak 44 gol untuk Liverpool musim lalu tersebut. “Mohamed fit,” katanya. (rte/adk/jpnn)

You may also read!

Wakil Walikota Depok: Empat Program P2WKSS Diprioritaskan

DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mendorong Perangkat Daerah (PD) yang terlibat dalam program Peningkatan Peranan Wanita menuju

Read More...

Fasilitas RSUD Depok Kian Lengkap, Gedung B-D Diresmikan

DEPOK – Janji Pemerintah Kota Depok memberikan layanan kesehatan maksimal untuk masyarakat perlahan terpenuhi. Minggu (22/7) pagi, Walikota Depok,

Read More...

Polresta Depok Usut Mobil Artis Neno Warisman yang Terbakar

DEPOK – Mobil Daihatsu Xenia milik artis tahun 1990-an, Neno Warisman, terbakar pada Rabu (19/7) sekitar pukul 23.00 di

Read More...

Mobile Sliding Menu