Sahabat Bang Yanuar Berbagi Takjil di Depok

In Politika
RICKY/RADARDEPOK
BERBAGI :Komunitas Sahabat Bang Yanuar bersama SENTER membagikan takjil di Simpang Ramanda Margonda Depok, Senin (11/6).

DEPOK – Beberapa hari jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Komunitas Sahabat Bang Yanuar berkolaborasi dengan Seniman Terminal (SENTER) Depok mengadakan kegiatanTajil On the road bagi pengguna jalan di Simpang Ramanda Jalan Raya Margonda, Depok.

“Alhamdulilah, kami berkolaborasi dengan Seniman Terminal Depok yang beranggotakan anak-anak jalanan, membagikan takjil kepada pengguna jalan,” tutur Ketua Sahabat Bang Yanuar, Oki kepada Radar Depok, kemarin.

Oki menjelaskan, kegiatan ini ditujukan untuk menuai pahala di Ramadan dengan berbagi makanan berbuka (Takjil). Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana menjalin kedekatan dengan anak- anak jalanan Seniman Terminal Depok dengan berbagi makanan berbuka puasa.

“Respon dari masyarakat alhamdulillah cukup positif menanggapi kegiatan ini. Semoga tahun depan kami bisa menggelar kegiatan serupa dengan skala lebih besar,” ucap Oki. (cky)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu