Sahabat Bang Yanuar Berbagi Takjil di Depok

In Politika
RICKY/RADARDEPOK
BERBAGI :Komunitas Sahabat Bang Yanuar bersama SENTER membagikan takjil di Simpang Ramanda Margonda Depok, Senin (11/6).

DEPOK – Beberapa hari jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Komunitas Sahabat Bang Yanuar berkolaborasi dengan Seniman Terminal (SENTER) Depok mengadakan kegiatanTajil On the road bagi pengguna jalan di Simpang Ramanda Jalan Raya Margonda, Depok.

“Alhamdulilah, kami berkolaborasi dengan Seniman Terminal Depok yang beranggotakan anak-anak jalanan, membagikan takjil kepada pengguna jalan,” tutur Ketua Sahabat Bang Yanuar, Oki kepada Radar Depok, kemarin.

Oki menjelaskan, kegiatan ini ditujukan untuk menuai pahala di Ramadan dengan berbagi makanan berbuka (Takjil). Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana menjalin kedekatan dengan anak- anak jalanan Seniman Terminal Depok dengan berbagi makanan berbuka puasa.

“Respon dari masyarakat alhamdulillah cukup positif menanggapi kegiatan ini. Semoga tahun depan kami bisa menggelar kegiatan serupa dengan skala lebih besar,” ucap Oki. (cky)

You may also read!

Pemagaran Aset Pemkot Depok Ditolak Pedagang

DEPOK – Rencana Pemerintah Kota Depok memasang pagar sekitar Jalan Haji Ohan, sebelah Utara Pasar Cisalak sepertinya tak akan

Read More...

Cijago Tawar Murah Lahan 106 Warga Depok

DEPOK – Pembebasan lahan Seksi III Cinere-Jagorawi (Cijago) menyisakan penolakan. Sedikitnya 106 warga di Kelurahan Tanah Baru, Beji secara

Read More...

Askot PSSI Depok Dilantik

DEPOK – Meiyadi Rakasiwi resmi dilantik sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, di Aula Teratai Lantai 1

Read More...

Mobile Sliding Menu