Sahabat Bang Yanuar Berbagi Takjil di Depok

In Politika
RICKY/RADARDEPOK
BERBAGI :Komunitas Sahabat Bang Yanuar bersama SENTER membagikan takjil di Simpang Ramanda Margonda Depok, Senin (11/6).

DEPOK – Beberapa hari jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Komunitas Sahabat Bang Yanuar berkolaborasi dengan Seniman Terminal (SENTER) Depok mengadakan kegiatanTajil On the road bagi pengguna jalan di Simpang Ramanda Jalan Raya Margonda, Depok.

“Alhamdulilah, kami berkolaborasi dengan Seniman Terminal Depok yang beranggotakan anak-anak jalanan, membagikan takjil kepada pengguna jalan,” tutur Ketua Sahabat Bang Yanuar, Oki kepada Radar Depok, kemarin.

Oki menjelaskan, kegiatan ini ditujukan untuk menuai pahala di Ramadan dengan berbagi makanan berbuka (Takjil). Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana menjalin kedekatan dengan anak- anak jalanan Seniman Terminal Depok dengan berbagi makanan berbuka puasa.

“Respon dari masyarakat alhamdulillah cukup positif menanggapi kegiatan ini. Semoga tahun depan kami bisa menggelar kegiatan serupa dengan skala lebih besar,” ucap Oki. (cky)

You may also read!

Taman Hutan Raya (Cagar alam) Depok

Cagar alam kota Depok merupakan cagar alamyang pertama kali ada di Indonesia yang didirikan oleh Cournelis Chastelein pada tahun

Read More...

Banjir Taman Duta Depok

Hujan Yang Turun Sepanjang Pagi Hari Ini Membanjiri Jalan Raya Taman Duta Depok Pada Tanggal 21-22 Januri 2019, Ketinggian

Read More...

Komunitas Ciliwung Depok (KCD)

Komunitas Ciliwung Depok (KCD), Komunitas ini berdiri sejak tahun 2011 didirikan oleh bapak Taufik DS, Komunitas Ciliwung Depok berada

Read More...

Mobile Sliding Menu