Ruh Timnas Portugal di Piala Dunia 2018

In Piala Dunia
Cristiano Ronaldo – Kapten Timnas Portugal (eco.pt)

RUSIA – Cristiano Ronaldo bersiap membela timnas Portugal di Piala Dunia 2018 Rusia menghadapi Spanyol di laga pembuka.

Peran Ronaldo dalam skuat Selecao das quinas sendiri adalah sangat vital dan tak tergantikan sebagaimana diungkapkan rekan setimnya, Bernardo Silva.

“Sangat penting bahwa orang-orang mengerti jika dia itu tak tergantikan,” kata Silva seperti dikutip dari Marca

“Ketika dia ingin pergi, akan ada tim dengan level yang sangat tinggi dan saya pikir kami bisa mempertahankannya,” ujarnya.

Silva, yang menikmati musim pertama yang solid bersama Manchester City, percaya jika Portugal memiliki kini punya kekuatan tim yang cukup untuk mempertahankan level mereka saat ini.

“Saya berharap menjadi salah satu pemain itu, saya punya ambisi dan jelas saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu,” tekad Silva.

“Ketika Cristiano pergi, kami akan kehilangan pemain terbaik di sepakbola Portugal,” ujarnya.

“Dia adalah pemain yang memiliki 5 Ballons d’Or dan lima Liga Champions, yang telah menghabiskan 10 tahun mencetak lebih dari 40 gol musim, semua itu luar biasa,” ungkapnya.

Silva pun berharap rekan setimnya itu sedang dalam kondisi prima dan stamina yang optimal jelang kick-off Piala Dunia 2018 pekan ini.

“Dia titik referensi kami, sebuah contoh untuk semua orang dan kami berharap dia dalam bentuk terbaiknya karena hanya jika dia baik, Portugal dapat berharap untuk mencapai hal-hal besar,” ungkapnya.

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu