Ruh Timnas Portugal di Piala Dunia 2018

In Piala Dunia
Cristiano Ronaldo – Kapten Timnas Portugal (eco.pt)

RUSIA – Cristiano Ronaldo bersiap membela timnas Portugal di Piala Dunia 2018 Rusia menghadapi Spanyol di laga pembuka.

Peran Ronaldo dalam skuat Selecao das quinas sendiri adalah sangat vital dan tak tergantikan sebagaimana diungkapkan rekan setimnya, Bernardo Silva.

“Sangat penting bahwa orang-orang mengerti jika dia itu tak tergantikan,” kata Silva seperti dikutip dari Marca

“Ketika dia ingin pergi, akan ada tim dengan level yang sangat tinggi dan saya pikir kami bisa mempertahankannya,” ujarnya.

Silva, yang menikmati musim pertama yang solid bersama Manchester City, percaya jika Portugal memiliki kini punya kekuatan tim yang cukup untuk mempertahankan level mereka saat ini.

“Saya berharap menjadi salah satu pemain itu, saya punya ambisi dan jelas saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu,” tekad Silva.

“Ketika Cristiano pergi, kami akan kehilangan pemain terbaik di sepakbola Portugal,” ujarnya.

“Dia adalah pemain yang memiliki 5 Ballons d’Or dan lima Liga Champions, yang telah menghabiskan 10 tahun mencetak lebih dari 40 gol musim, semua itu luar biasa,” ungkapnya.

Silva pun berharap rekan setimnya itu sedang dalam kondisi prima dan stamina yang optimal jelang kick-off Piala Dunia 2018 pekan ini.

“Dia titik referensi kami, sebuah contoh untuk semua orang dan kami berharap dia dalam bentuk terbaiknya karena hanya jika dia baik, Portugal dapat berharap untuk mencapai hal-hal besar,” ungkapnya.

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu