Ribuan Warga Depok Hadiri Open House Pradi

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHIM : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna didampingi istri menerima kedatangan Anggota DPRD Kota Depok sekaligus Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah saat open house di kediamannya, Jalan KH. M Usman Gang Wali RT03/04 Kelurahan Kukusan, Beji, Sabtu (16/6).

DEPOK – Menjadi pejabat tidak membuat Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna lupa dengan kerabat dan warga. Makanya, jangan heran ketika Open House dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah ribuan warga hadir untuk sekedar bersilaturahmi di kediamannya, Jalan KH. M Usman Gang Wali RT03/04 Kelurahan Kukusan, Beji, Sabtu (16/6).

“Alhamdulillah, saat open house banyak yang hadir. Begitu juga waktu buka puasa, saya dan panitia sampai kewalahan. Tapi saya tetap senang dihadiri banyak kerabat dan warga,” kata Pradi kepada Radar Depok.

Suami dari Iptu Martha Catur Wurihandini ini pun mengucapkan terima kasih atas kedatangan warga yang begitu antusias di kediamannya. Dan berharap dapat menjamu seluruh warga yang bersilaturahmi dengan dirinya.

“Kalau saya sih memang senang ngobrol dan silaturahmi, tapi karena sekarang sudah ada protokoler dan serangkaian agenda, jadi mohon maaf jika masih ada yang belum bisa audiensi dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, mohon maaf lahir batin,” ucap Pradi.

Dari ribuan warga yang datang, tampak hadir, Anggota DPRD Kota Depok sekaligus Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah. Menurut dia, Pradi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini dikenal sebagai pejabat yang ramah, baik kepada sahabat, masyarakat maupun rekan-rekan media.

“Jangan heran ketika Open House ramai dikunjungi warga, juga saat partai kami mengadakan kegiatan, rekan-rekan media selalu setia meliput agenda kami,” kata Hamzah.

Pada kesempatan tersebut, sambung Hamzah yang juga Ketua BKD DPRD Kota Depok ini, dirinya menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan kepada Pradi Supriatna dan keluarga pada momen Idul Fitri.

“Kalau hari biasa kan bisa berjumpa di DPRD, Pemkot atau di kantor DPC, ini kan sama keluarga juga. Semoga bang Pradi Supriatna makin dicintai warga Depok,” ucap Hamzah. (cky)

You may also read!

Putusan Derden Verzet: Menang atau Kalah

DEPOK – Hari ini sidang yang ditunggu-tunggu pedagang Pasar Kemirimuka. Setelah melakukan sidang berbulan-bulan melalui gugutan Derden Verzet. Bila

Read More...

Katulampa Siaga Banjir, Rumah Pinggir Sungai Waspada

DEPOK – Khalayak Kota Depok yang tinggal di pinggiran Sungai Ciliwung, mulai siap-siap kedatangan tamu tak diundang. Kemarin, berdasarkan

Read More...

Hadiahnya Menggiurkan

DEPOK – Doorprize Fun Day Radar Depok menjadi daya magnet tersendiri bagi peserta. Hingga kemarin, peserta masih berlomba-lomba mendaftarkan

Read More...

Mobile Sliding Menu