PPS-PPK Tapos, Kota Depok Matangkan Pilgub

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
PPS dan PPK Tapos menggelar rapat pleno di aula Kecamatan Tapos membahas persiapan pilgub Jawa Barat yang tinggal hitungan hari.

DEPOK – Tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur (pilgub) Jabar 2018 memasuki babak baru. Kemarin (12/6), Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Tapos menggelar rapat pleno rekap Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di tiap kelurahan masing-masing.

“Rapat tadi berjalan lancar meski ada sedikit kendala. Namun sudah dapat diselesaikan,” ucap Suwanta anggota PPS Kelurahan Tapos.

Rapat pleno membahas sejumlah tahapan di pemilu 2019 yang sedang dilaksanakan oleh PPS dan PPK se-Kecamatan Tapos.

“Terima kasih kepada Panwascam Kecamatan Tapos yang terus mengkroscek tahapan tahapan pemilu,” sambungnya.

Dia berharap agar pelaksanaan pilgub nanti semua masyarakat dapat berpartisipasi untuk menyukseskanya. Dengan partisipasi yang maksimal dari seluruh elemen masyarakat, diharapkan akan terpilih pemimpin yang terbaik untuk Jawa Barat.

“Di Kecamatan Tapos, TPS untuk Pemilu 2019 mendatang sebanyak 711,” katanya. (dra)

 

You may also read!

Terduga Teroris Ditangkap di Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setelah membekuk terduga teroris di Kelurahan Nanggewer, Cibinong Bogor beberpa hari lalu. Densus 88 anti teror kemarin menyasar

Read More...

5.000 FPI Depok ke KPU

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, ikut berpartisipasi dalam unjuk rasa di hari pengumuman rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu)

Read More...

Ada Pungli, Laporkan!

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemkot Depok melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok menjamin masyarakatnya dapat bermain tanpa

Read More...

Mobile Sliding Menu