PPS-PPK Tapos, Kota Depok Matangkan Pilgub

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
PPS dan PPK Tapos menggelar rapat pleno di aula Kecamatan Tapos membahas persiapan pilgub Jawa Barat yang tinggal hitungan hari.

DEPOK – Tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur (pilgub) Jabar 2018 memasuki babak baru. Kemarin (12/6), Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Tapos menggelar rapat pleno rekap Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di tiap kelurahan masing-masing.

“Rapat tadi berjalan lancar meski ada sedikit kendala. Namun sudah dapat diselesaikan,” ucap Suwanta anggota PPS Kelurahan Tapos.

Rapat pleno membahas sejumlah tahapan di pemilu 2019 yang sedang dilaksanakan oleh PPS dan PPK se-Kecamatan Tapos.

“Terima kasih kepada Panwascam Kecamatan Tapos yang terus mengkroscek tahapan tahapan pemilu,” sambungnya.

Dia berharap agar pelaksanaan pilgub nanti semua masyarakat dapat berpartisipasi untuk menyukseskanya. Dengan partisipasi yang maksimal dari seluruh elemen masyarakat, diharapkan akan terpilih pemimpin yang terbaik untuk Jawa Barat.

“Di Kecamatan Tapos, TPS untuk Pemilu 2019 mendatang sebanyak 711,” katanya. (dra)

 

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu