Pokdar Kalimulya, Kota Depok Ikut Giat Gabungan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
Febrina/Radar Depok
SIAP: Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Kalimulya, Kecamatan Cilodong, mengikuti giat pengamanan gabungan se-Kecamatan Cilodong bersama Polsek Sukmajaya.

DEPOK – Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Kalimulya, Kecamatan Cilodong, mengikuti giat pengamanan gabungan se-Kecamatan CIlodong bersama Polsek Sukmajaya.

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di lingkungan Kecamatan Cilodong. Giat gabungan ini dilaksanakan setiap Sabtu mulai pukul 22:00 hingga 03:30.

“Giat gabungan dilaksanakan seminggu sekali, supaya lingkungan tetap kondusif,” ujar Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Kalimulya, Achiruddin Akiel kepada Radar Depok.

Akiel menuturkan, untuk giat pengamanan gabungan dilaksanakan setiap Sabtu malam Minggu dan menyisir ke lokasi keramaian.

Biasanya ada tongkrongan anak muda atau siapapun yang tidak jelas akan dibubarkan. Sehingga meminimalisir keributan atau tindak kriminal diwilayah tersebut. Pasalnya ada beberapa titik yang banyak dijadikan sebagai lokasi tongkrongan anak muda dikarenakan malam minggu merupakan malam yang panjang.

“Dengan giat gabungan untuk pengamanan ini diharapkan wilayah disekitar tetap aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkapnya.

Selain giat gabungan ini, khusus Pokdar Kamtibmas 74 dilaksanakan setiap hari Sabtu selama seminggu sekali.

Di wilayah RW11, Kelurahan Kalimulya, khususnya juga dilakukan pengamanan dengan berkeliling wilayah sekitar. Hal ini dilakukan guna menjaga dan meminimalisir tingkat kejahatan di bulan Ramadan.

“Kami akan selalu memaksimalkan penjagaan di lingkungan,” ujarnya. (ina)

 

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu