Pokdar Kalimulya, Kota Depok Ikut Giat Gabungan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
Febrina/Radar Depok
SIAP: Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Kalimulya, Kecamatan Cilodong, mengikuti giat pengamanan gabungan se-Kecamatan Cilodong bersama Polsek Sukmajaya.

DEPOK – Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Kalimulya, Kecamatan Cilodong, mengikuti giat pengamanan gabungan se-Kecamatan CIlodong bersama Polsek Sukmajaya.

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di lingkungan Kecamatan Cilodong. Giat gabungan ini dilaksanakan setiap Sabtu mulai pukul 22:00 hingga 03:30.

“Giat gabungan dilaksanakan seminggu sekali, supaya lingkungan tetap kondusif,” ujar Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Kalimulya, Achiruddin Akiel kepada Radar Depok.

Akiel menuturkan, untuk giat pengamanan gabungan dilaksanakan setiap Sabtu malam Minggu dan menyisir ke lokasi keramaian.

Biasanya ada tongkrongan anak muda atau siapapun yang tidak jelas akan dibubarkan. Sehingga meminimalisir keributan atau tindak kriminal diwilayah tersebut. Pasalnya ada beberapa titik yang banyak dijadikan sebagai lokasi tongkrongan anak muda dikarenakan malam minggu merupakan malam yang panjang.

“Dengan giat gabungan untuk pengamanan ini diharapkan wilayah disekitar tetap aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkapnya.

Selain giat gabungan ini, khusus Pokdar Kamtibmas 74 dilaksanakan setiap hari Sabtu selama seminggu sekali.

Di wilayah RW11, Kelurahan Kalimulya, khususnya juga dilakukan pengamanan dengan berkeliling wilayah sekitar. Hal ini dilakukan guna menjaga dan meminimalisir tingkat kejahatan di bulan Ramadan.

“Kami akan selalu memaksimalkan penjagaan di lingkungan,” ujarnya. (ina)

 

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu