Pengiriman Paket Naik 50 Persen

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
DIKIRIM : Salah satu jenis paket yang bisa dikirim melalui Kantor Pos Depok baik datang ke loket maupun dijemput oleh petugas Pos.

DEPOK – Kantor Pos Depok terus memberikan pelayanan prima menjelang lebaran di 2018. Biasanya mendekati hari raya banyak masyarakat yang melakukan berbagai aktivitas di Kantor Pos. Untuk tahun ini yang paling banyak dilakukan yaitu pengiriman paket yang meningkat hingga 50 persen. Kebanyakan pengiriman paket ini sudah berlangsung sejak awal ramadan bahkan hingga H minus satu lebaran.

“Kalau pengiriman kartu lebaran menurun, namun pengiriman paket menigkat 50 persen,” ujar Kepala Kantor Pos Depok, Slamet Ariadi kepada Radar Depok.

Slamet mengatakan, pengiriman paket melalui Kantor Pos sehari rata-rata mencapai 1.500 paket. Sedangkan selama ramadan meningkat dimana dalam satu hari jumlah pengiriman paketnya mencapai 3 ribu paket. Kenaikan pengiriman paket ini terjadi dimana dominasi pengiriman kue kering dan juga pakaian.

“Karena jelang lebaran, paketannya berisi kue dan pakaian,” jelasnya.

Berbagai tujuan pengiriman paket masih merata ke seluruh pelosok Indonesia namun 60 persen mendominasi di wilayah Jawa. Sedangkan untuk paket yang datang yang harus diantar di wilayah Depok meningkat 40 persen. Dari 3 ribu paket menjadi 4.300 paket dalam sehari khusus di ramadan 2018.

“Wilayah antarnya masih mendominasi di Jawa,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu