Paket Interior Care Rp300 Ribu

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
MAKSIMAL : Salon mobil DJ Auto Care layani cuci mobil, wax, poles dan perbaikan untuk penyok, khusus persiapan mudik ada promo ekonomis.

DEPOK – Banyak pengendara yang bersiap untuk mudik menjelang lebaran. Selain kondisi mesin dan perlengkapan savety, tentunya kebersihan kendaraan harus diperhatikan. Terutama untuk interior, baik kebersihan jok mobil hingga karpet menjadi perhatian agar nyaman saat diperjalanan. Salon mobil DJ Auto Care yang berada di Depok Town Square(Detos) di lantai P2 tawarkan paket interior care hanya Rp300 ribuan saja.

“Promo ini sangat cocok bagi yang ingin mudik, harga terjangkau, kendaraan bersih dan harum,” ujar Owner DJ Auto Care, Nuryadi Tedjakusuma kepada Radar Depok.

Adi -sapannya- menjelaskan, DJ Auto Care melayani jasa interior care ini untuk semua mobil tipe apapun. DJ Auto Care juga memiliki layanan unggulan yaitu cuci tanpa air atau waterless wash dan juga wax. Cuci tanpa airnya menggunakan cairan pembersih yang hanya membutuhkan waktu pengerjaan selama 15 menit untuk body. Khusus waterless ini biayanya hanya Rp50 ribu dan jika dengan vakum Rp70 ribu. Ada juga perawatan poles lengkap body dan angkat jamur di kaca. Untuk layanan poles mulai dari Rp400 ribuan. Tak hanya itu, di DJ Auto Care juga memiliki layanan Paintless Dent Repair (PDR) khusus untuk perbaikan penyok.

“Semua kebutuhan untuk mempercantik mobil kesayangan anda bisa dilayani disini secara profesional,” ungkapnya.

Perbaikan khusus penyok yang dilakukan menggunakan PDR tools ini dikerjakan secara terbuka sehingga konsumen bisa melihat saat pengerjaan. PDR menggunakan alat khusus yang mampu mengembalikan kondisi 80-100 persen tergantung penyoknya. Untuk biaya perbaikan penyok disini dihitung berdasarkan ukuran panjang. Namun tak perlu khawatir, harga tentunya terjangkau dan hasilnya maksimal. Jika kondisi penyok parah biasanya memakan waktu hingga 3 jam pengerjaan.

“Kalau pengerjaan penyok tergantung kondisi, kalau tidak parah biasanya hanya memakan waktu 15 menit,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu