Naik Sekitar 30 Persen, Sehari Lebih dari 30 Ribu Kiriman

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
RAMAI : Masyarakat tampak masih memenuhi kantor cabang utama JNE yang tidak berada di Jalan Margonda Raya no265.

DEPOK – Menjelang libur lebaran, masyarakat masih melakukan transaksi pengiriman paket melalui JNE. Hingga sekarang masih berjalan bahkan saat lebaran tetap buka. Untuk di Depok, JNE mampu melakukan pengiriman sebanyak lebih dari 30 ribu paket dalam sehari. Bahkan pelayanan masih terus diberikan selama 24 jam khusus di Kantor Cabang Utama JNE Depok yang berlokasi di Jalan Margonda Raya no265.

“Jika dibanding hari biasa, saat Ramadan menjelang lebaran pengiriman paket meningkat sekitar 30 persen,” ujar Kepala Cabang JNE Depok, Eries Nugraha kepada Radar Depok.

Ia menuturkan, adapun produk yang banyak dikirim melalui JNE adalah produk fashion berupa pakaian, sandal, sepatu, aksesoris dan lainnya. Baik menggunakan layanan reguler maupun YES, disini JNE terus berkomitmen terhadap waktu pengiriman bahkan bergaransi. Area pengiriman masih didominasi di wilayah Jawa dan beberapa diluar Jawa.

“Kebanyakan yang dikirim jelang lebaran kebutuhan akan fashion,” jelasnya.

Kantor pelayanan JNE yang tersebar di Depok akan tutup pada 14 Juni dan buka kembali pada 21 Juni 2018. Sedangkan untuk Kantor Cabang Utama tetap buka saat Idul Fitri dan melayani selama 24 jam seperti biasa.

“Kalau cabang dan agen tutup satu hari jelang lebaran dan beroperasional lagi di H plus lima setelah lebaran,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Pemagaran Aset Pemkot Depok Ditolak Pedagang

DEPOK – Rencana Pemerintah Kota Depok memasang pagar sekitar Jalan Haji Ohan, sebelah Utara Pasar Cisalak sepertinya tak akan

Read More...

Cijago Tawar Murah Lahan 106 Warga Depok

DEPOK – Pembebasan lahan Seksi III Cinere-Jagorawi (Cijago) menyisakan penolakan. Sedikitnya 106 warga di Kelurahan Tanah Baru, Beji secara

Read More...

Askot PSSI Depok Dilantik

DEPOK – Meiyadi Rakasiwi resmi dilantik sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, di Aula Teratai Lantai 1

Read More...

Mobile Sliding Menu