Mengisi Ramadan Ala JCI Depok dan Tahu Jeletot Taisi

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
MOMEN RAMADAN : CEO Tahu Jeletot Taisi, bersama pengurus JCI Chapter Depok dan aparat kepolisian berfoto sebelum membagikan takjil di Jalan Margonda, Minggu (10/6).

Laskar Taisi dan sejumlah organisasi kepemudaan seperti Junior Chamber International (JCI) Depok dan Forum Pemuda Kreatif Depok terjun membagi-bagikan 2000 takjil di Jalan Margonda Raya, Depok, Minggu (10/6) sore.

Laporan : Ricky Juliansyah

Sebagian laskar taisi langsung menyebar ke berbagai titik di beberapa ruas jalan Perempatan Ramanda, sambil menenteng kardus berisi paket takjil yang akan dibagikan. Sebagian lainnya, sibuk mengemas paket takjil yang dikumpulkan di suatu ruangan.

CEO Tahu Jeletot Taisi, Rudi Parlinggoman Sinurat mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan untuk menunjukkan sikap saling berbagi kepada mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa, khususnya para pengendara yang masih berada di tengah perjalanan dan pada kesempatan ini kita kerjasama dengan oragnisasi kepemudaan dikota Depok.

“Kita peduli dengan saudara-saudara kita yang masih berada di jalan saat memasuki waktu berbuka puasa, makanya kita terjunkan seluruh Laskar Taisi untuk membagi-bagikan takjil pada hari ini. Total ada 2000 takjil yang tadi kita bagikan,” tutur Rudi.

Aksi kebersamaan ini dengan membagi-bagikan paket takjil mengundang perhatian pengendara yang melintas. Bahkan tak sedikit warga sekitar yang menyaksikan kegiatan itu berkerumun di sisi jalan.

Tanpa peduli dengan debu dan asap kendaraan yang menerpa, semua Laskar Taisi dan perwakilan organisasi menyambangi pengendara yang melintas satu per satu, sambil menawarkan kemasan paket takjil.

Pada kesempatan ini turut Hadir Ketua JCI Depok Kamaludin Enuh senang program ini bisa terlaksana dan bisa bermanfaat untuk orang banyak.

“Kami sangat senang bisa kerjasama dengan tim tahu jeletot taisi kebetulan sponsor utama semuanya memang tim tahu jeletot taisi, dengan rutin terjun langsung ke lapangan seperti ini, maka kami merasa tak berjarak dengan masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Kamal. (*)

You may also read!

Analis Sebut Ganjil-Genap Bagus

DEPOK – Ganjil-genap di Jalan Margonda Raya saat sabtu dan minggu, dianggap sangat tepat. Adanya penerapan sistem tersebut akan

Read More...

Siluet Presiden Bertebaran di Kampung Lio Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Mungkin itu pesan yang disampaikan warga Kampung Limo, via gambar siluet. Menyambut hari

Read More...

Suami Lakoni Delapan Adegan Bunuh Istri

DEPOK – Warga di Jalan Ciherang, Kelurahan Sukatani, Tapos, tepatnya di kontrakan tempat Risma Sitinjak tewas, ramai dipadati warga.

Read More...

Mobile Sliding Menu