Melihat Geliat Hamzah di Masyarakat Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PEMBUKAAN : Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah foto bersama panitia dan pemain dalam Turnamen Sepakbola Baskara League bersama Hamzah Cup 2018 di Lapangan Sepakbola Baskara, Banjaran Pucung, Kelurahan Cilangkap, Tapos.

Di kesibukannya mengurus partai dan anggota DPRD Kota Depok, H. Hamzah masih menyempatkan diri untuk menggaungkan olahraga sepakbola di Kecamatan Cilodong-Tapos (Citos). Belum lama ini, Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok ini membuka Open Turnamen Sepakbola Baskara League bersama Hamzah Cup 2018.

Laporan : Ricky Juliansyah

Minggu (17/6), Lapangan Baskara yang terletak di Timur Kota Depok, tepatnya di Kampung Banjaran Pucung Kelurahan Cilangkap, Tapos, mendadak dipenuhi penonton. Pasalnya, di hari tersebut, tengah ada even akbar tahunan pada olahraga sepakbola.

Memang olahraga sepakbola kerap menjadi magnet yang sangat kuat bagi masyarakat yang haus akan hiburan. Makanya, ketika ada pembukaan Open Turnamen Sepakbola Baskara League bersama Hamzah Cup 2018, lapangan tersebut ramai dipadati warga.

Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah pun turut hadir. Bahkan, pria yang menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Depok ini turut mensponsori dan membuka turnamen tersebut. Itu lah sebabnya ada nama Hamzah Cup 2018.

Pendiri Hamzah Cup, H. Hamzah mengatakan event ini sudah kesekian kali diadakan. Tujuannya adalah menghibur masyarakat melalui suguhan pertandingan sepakbola, yang mengedepankan sikap sportifitas dan kerjasama.

“Event ini bertebaran pemain liga Indonesia dan pemain luar negeri. Guna menciptakan pemain berkualitas dan memperbanyak pengalaman,” jelas Hamzah.

Pada musim kompetisi kali ini dihelat pada 17 Juni hingga 18 Agustus tersebut diikuti 12 klub sepakbola dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Even yang digelar tiap enam bulan sekali ini, memperebutkan piala bergilir dan tropi serta uang pembinaan.

Hamzah melanjutkan, melalui Hamzah Cup ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi anak muda, yang gemar olahraga sepakbola. Menjadi batu loncatan untuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Saya pribadi sebagai pendiri dan penggagas ingin agar event ini tidak hanya menghibur. Tetapi menjadi suatu pengalaman untuk mencetak prestasi pemain setinggi-tingginya,” ucap Hamzah. (*)

You may also read!

DOK.PRI FOR RADAR DEPOK SILATURAHMI: Keluarga almarhum H Faisal bin Abdul Kadir Al-Habsyi, berfoto bersama usai menggelar pengajian tiga

Read More...

Bocah 7 Tahun Punya Mata Biru

  Arindra Viona Kaela Marsya (7) sepulang sekolah langsung memanggil nama bundanya begitu sampai di rumah. Sekilas tidak ada

Read More...

Pemimpin yang Amanah

  Di tahun 2018 hingga tahun 2019 masehi mendatang, iklim politik Indonesia kembali dihangatkan oleh gelaran Pilkada serta Pilpres.

Read More...

Mobile Sliding Menu