Lestarikan Cagar Budaya Depok

In Metropolis
FOTO: Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari

Peninggalan bersejarah, baik berupa bangunan, kesenian dan kebudayaan, menjadi identitas suatu wilayah. Sehingga, Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari meminta agar Pemkot Depok maupun masyarakat dapat bersinergi dalam melestarikan cagar budaya yang ada di Kota Depok.

Menurutnya, dari Pemkot Depok bisa mengalokasikan anggaran untuk pemeliharaan dan dari masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam menjaga cagar budaya yang ada.

“Seperti yang diucapkan salah satu bapak proklamator kita, bapak  Soekarno, yaitu Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah bangsanya sendiri. Jadi, harus diingat dan tentunya dilestarikan, ” kata Yeti. (cky) 

You may also read!

Terduga Teroris Ditangkap di Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setelah membekuk terduga teroris di Kelurahan Nanggewer, Cibinong Bogor beberpa hari lalu. Densus 88 anti teror kemarin menyasar

Read More...

5.000 FPI Depok ke KPU

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, ikut berpartisipasi dalam unjuk rasa di hari pengumuman rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu)

Read More...

Ada Pungli, Laporkan!

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemkot Depok melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok menjamin masyarakatnya dapat bermain tanpa

Read More...

Mobile Sliding Menu