Lestarikan Cagar Budaya Depok

In Metropolis
FOTO: Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari

Peninggalan bersejarah, baik berupa bangunan, kesenian dan kebudayaan, menjadi identitas suatu wilayah. Sehingga, Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari meminta agar Pemkot Depok maupun masyarakat dapat bersinergi dalam melestarikan cagar budaya yang ada di Kota Depok.

Menurutnya, dari Pemkot Depok bisa mengalokasikan anggaran untuk pemeliharaan dan dari masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam menjaga cagar budaya yang ada.

“Seperti yang diucapkan salah satu bapak proklamator kita, bapak  Soekarno, yaitu Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah bangsanya sendiri. Jadi, harus diingat dan tentunya dilestarikan, ” kata Yeti. (cky) 

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu