LDII Depok Berbagi di Ramadan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
BERBAGI : Pengurus LDII Kota Depok saat menyantuni duafa di Masjid Baitul Faqih, Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Sabtu (9/6)

DEPOK – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Depok mengadakan acara pembagian paket sembako kepada warga di sekitar kantor sekretariat DPD LDII Kota Depok di Masjid Baitul Faqih, Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Sabtu (9/6).

Ketua DPD LDII Kota Depok, Ratman Latif, mengatakan bahwa pemberian ratusan paket sembako ini rutin diselenggarakan tiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Ratusan paket sembako ini rutin dibagikan dengan jumlah paket yang selalu meningkat tiap tahunnya. Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan hubungan baik kami dengan warga sekitar” kata Ratman kepada Radar Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Ratman juga memperkenalkan kepada masyarakat dengan berdirinya Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Tri Sukses (SMPIT Tri Sukses), yang memulai program pendidikan pada tahun ajaran 2018/2019 ini.

“Kami berharap partisipasi warga sekitar yang ingin putra-putrinya sekolah di SMPIT ini,” ucap Ratman.

Pada hari yang sama, Bagian Pemuda, Kepanduan, Olahraga, dan Seni DPD LDII Kota Depok mengadakan pembagian takjil di sekitar Jalan Margonda Depok. Kakak-kakak Pramuka yang tergabung dalam Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara (Sako SPN) Cabang Kota Depok membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang melalui Jalan tersebut.

Pembina Sako SPN Cabang Depok, Diki Wahyu mengarahkan secara langsung kegiatan pembagian takjil tersebut dan menekankan pada anggotanya akan pentingnya sedekah yang dilakukan rutin di Bulan Ramadan setiap tahunnya ini.

“Kami memang rutin mengadakan pembagian takjil ini. Semoga bermanfaat bagi yang menerima,” kata Diki. (cky)

You may also read!

Analis Sebut Ganjil-Genap Bagus

DEPOK – Ganjil-genap di Jalan Margonda Raya saat sabtu dan minggu, dianggap sangat tepat. Adanya penerapan sistem tersebut akan

Read More...

Siluet Presiden Bertebaran di Kampung Lio Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Mungkin itu pesan yang disampaikan warga Kampung Limo, via gambar siluet. Menyambut hari

Read More...

Suami Lakoni Delapan Adegan Bunuh Istri

DEPOK – Warga di Jalan Ciherang, Kelurahan Sukatani, Tapos, tepatnya di kontrakan tempat Risma Sitinjak tewas, ramai dipadati warga.

Read More...

Mobile Sliding Menu