Kursus di Juliana Jaya Diskon 50 Persen

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SEMANGAT : Salah satu siswa sedang mengikuti kelas yang diadakan di Juliana Jaya Kursus Menjahit cabang Depok.

DEPOK – Kursus menjahit Juliana Jaya cabang Depok yang berada di Jalan Margonda menawarkan promo lebaran yaitu diskon hingga 50 persen untuk biaya kursusnya. Kursus menjahit atau tata busana Juliana Jaya berprestasi tingkat nasional, bisa pilih paket hemat dan diskon 50 persen. Untuk program ini para siswa bisa memulai belajar setelah lebaran dan jadwalnya bisa dipilih Senin hingga Sabtu.

“Bagi siswa yang mengambil paket lengkap mulai dari kelas dasar, terampil, mahir dimana biaya kursusnya termahal hanya Rp22 jutaan lalu didiskon 50 persen dan ditambah diskon lagi. Dengan biaya sebesar itu sudah mendapatkan bonus mesin jahit, kain praktek dan peralatan jahit lengkap,” ujar Tenaga Pengajar Juliana Jaya cabang Depok, Ana kepada Radar Depok.

Ana menjelaskan, bagi siswa yang mengambil kelas dengan biaya Rp22 juta didiskon menjadi Rp11 juta lalu dapat potongan lagi menjadi cukup membayar Rp9 juta saja. Dengan biaya tersebut sudah mendapatkan mesin, alat-alat dan kain praktik. Untuk Jadwal masih sama yaitu Senin hingga Jumat mulai pukul 09:00 hingga 15:00 sedangkan Sabtu mulai pukul 09:00 hingga 13:00.

“Promo ini berlaku hingga Juli 2018,” tutupnya.(ina)

You may also read!

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Katakan Cinta dengan Toyota

  DEPOK – Bulan Februari 2019 terasa spesial karena banyak promo yang diberikan oleh Setiajaya Toyota Grup. Tema program

Read More...

Mobile Sliding Menu