Kursus di Juliana Jaya Diskon 50 Persen

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SEMANGAT : Salah satu siswa sedang mengikuti kelas yang diadakan di Juliana Jaya Kursus Menjahit cabang Depok.

DEPOK – Kursus menjahit Juliana Jaya cabang Depok yang berada di Jalan Margonda menawarkan promo lebaran yaitu diskon hingga 50 persen untuk biaya kursusnya. Kursus menjahit atau tata busana Juliana Jaya berprestasi tingkat nasional, bisa pilih paket hemat dan diskon 50 persen. Untuk program ini para siswa bisa memulai belajar setelah lebaran dan jadwalnya bisa dipilih Senin hingga Sabtu.

“Bagi siswa yang mengambil paket lengkap mulai dari kelas dasar, terampil, mahir dimana biaya kursusnya termahal hanya Rp22 jutaan lalu didiskon 50 persen dan ditambah diskon lagi. Dengan biaya sebesar itu sudah mendapatkan bonus mesin jahit, kain praktek dan peralatan jahit lengkap,” ujar Tenaga Pengajar Juliana Jaya cabang Depok, Ana kepada Radar Depok.

Ana menjelaskan, bagi siswa yang mengambil kelas dengan biaya Rp22 juta didiskon menjadi Rp11 juta lalu dapat potongan lagi menjadi cukup membayar Rp9 juta saja. Dengan biaya tersebut sudah mendapatkan mesin, alat-alat dan kain praktik. Untuk Jadwal masih sama yaitu Senin hingga Jumat mulai pukul 09:00 hingga 15:00 sedangkan Sabtu mulai pukul 09:00 hingga 13:00.

“Promo ini berlaku hingga Juli 2018,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu