Komunitas de’Cw Peduli Santri

In Komunitas Depok
FOTO DeCw FOR RADAR DEPOK
SEMANGAT BERBAGI: Pengurus dan anggota komunitas de’Cw Kota Depok berfoto bersama santriwati Rumah Alquran di Jalan H Martan Tugu, Cimanggis, usai memberikan workshop craft di tempat tersebut.

DEPOK – Semangat bulan suci Ramadan dimanfaatkan komunitas Depok Creative Women (de’Cw) dengan membagikan sembako dan memberikan pakaian layak pakai, di kampung pemulung Jalan Hj Siran Kelurahan Tugu, Cimanggis.

Tidak hanya itu, de’Cw juga memberikan santunan dan workshop craft (pelatihan) membuat tempat tisu kepada para santri yang ada di Rumah Alquran, Jalan H Martan Tugu, Cimanggis.

“Kami berikan motivasi singkat kepada para santri, agar hidup mereka lebih baik lagi. Bahkan mereka berharap workshop craft atau keterampilan bisa di adakan secara rutin,” ungkap Ketua de’Cw, Dwi Riyanti.

Pengurus de’Cw juga merasa bangga bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadan penuh berkah ini. Paling membanggakan lagi doa yang disampaikan kaum dhuafa, anak yatim, dan para penghafal Alquran diharapkan diridhoi Allah SWT.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada member de’Cw yang telah memberikan sumbangsih tenaga, fikiran, dana, serta doa. Sehingga acara sederhana ini tepat sasaran dan terlaksana dengan baik,” terangnya. (gun)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu