Komunitas de’Cw Peduli Santri

In Komunitas Depok
FOTO DeCw FOR RADAR DEPOK
SEMANGAT BERBAGI: Pengurus dan anggota komunitas de’Cw Kota Depok berfoto bersama santriwati Rumah Alquran di Jalan H Martan Tugu, Cimanggis, usai memberikan workshop craft di tempat tersebut.

DEPOK – Semangat bulan suci Ramadan dimanfaatkan komunitas Depok Creative Women (de’Cw) dengan membagikan sembako dan memberikan pakaian layak pakai, di kampung pemulung Jalan Hj Siran Kelurahan Tugu, Cimanggis.

Tidak hanya itu, de’Cw juga memberikan santunan dan workshop craft (pelatihan) membuat tempat tisu kepada para santri yang ada di Rumah Alquran, Jalan H Martan Tugu, Cimanggis.

“Kami berikan motivasi singkat kepada para santri, agar hidup mereka lebih baik lagi. Bahkan mereka berharap workshop craft atau keterampilan bisa di adakan secara rutin,” ungkap Ketua de’Cw, Dwi Riyanti.

Pengurus de’Cw juga merasa bangga bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadan penuh berkah ini. Paling membanggakan lagi doa yang disampaikan kaum dhuafa, anak yatim, dan para penghafal Alquran diharapkan diridhoi Allah SWT.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada member de’Cw yang telah memberikan sumbangsih tenaga, fikiran, dana, serta doa. Sehingga acara sederhana ini tepat sasaran dan terlaksana dengan baik,” terangnya. (gun)

You may also read!

Setengah Bulan Tanpa Ilmu, Disdik Depok: Aspirasi Akan Disampaikan ke Pusat

DEPOK – Jika ini benar, anak didik di Kota Depok akan ketinggalan pelajaran. Kemarin, puluhan guru honorer, yang tergabung

Read More...

Pasar Kemirimuka Depok Tidak Bisa Diesekusi

DEPOK – PT Petamburan Jaya Raya (PJR) semakin terpojok saja. Kemarin, dalam sidang lanjutan Derden Verzet, sengketa lahan Pedagang

Read More...

Sebulan TMMD Garap Cipayung, Kota Depok

DEPOK – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 pada Tahun 2018 resmi dibuka, di Lapangan Serong, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu