Komunitas Angkot C1nta Kota Depok Dukung Cak Imin

In Komunitas Depok, Satelit Depok, Wilayah Depok
DPC PKB FOR RADAR DEPOK
DUKUNGAN: Komunitas Angkot C1nta Kota Depok mendeklarasikan mendukung Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Maju sebagai Cawapres RI, di halaman kantor DPC PKB Kota Depok.

DEPOK – Komunitas Angkot C1nta Kota Depok mendeklarasikan dukungan terhadap Muhaimin Iskandar (Cak Imin), untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, di halaman DPC PKB Kota Depok, Jalan Boulevard Grand Depok City, Kecamatan Cilodong.

Koordinator Komunitas angkot C1nta Kota Depok, Zamroni mengungkapkan, ini adalah bentuk dukungan dari bawah. Yaitu komunitas angkot D 07 jurusan Depok-Citayem dan D 03 Depok-Parung.       “Mereka menaruh harapan pada Cak Imin akan memperhatikan kesejahteraannya sebagai sopir angkot,” ungkap Zamroni usai deklarasi Komunitas C1nta Angkot Kota Depok.

Zamroni mengungkapkan, bahwa para komunitas sopir angkot ini juga menyampaikan aspirasi. Diantaranya, mereka berharap agar regulasi bagi sopir angkot sama dengan ojek online.

“Mereka juga berharap dengan Cak Imin maju sebagai Cawapres, sopir angkot mendapatkan jaminan BPJS. Yang lebih lagi, adalah penyamarataan dengan ojek online,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Kota Depok, Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa gerakan ini adalah dukungan dari grass root untuk Cak Imin. Menurutnya, gerakan serempak dari Bawah ini adalah bentuk kepercayaan pada Ketum PKB sebagai Cawapres untuk mendampingi Jokowi. “Gerakan ini baru awal, nanti akan ada secara masif. Harapannya, dengan majunya Cak Imin sebagai Cawapres bisa membawa masyarakat dan Bangsa Indonesia  menjadi lebih baik,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut tampak puluhan angkot ditempeli stiker Cak Imin sebagai Cawapres. Seusai deklarasi dilakukan sesi foto dan konvoi. (gun)

You may also read!

Relawan Mujahidin Ajak Warga Tabayun

RADARDEPOK.COM, TASIKMALAYA- Banyaknya berita yang simpang siur dan berita hoax yang membakar suhu politik menjelang pengumuman hasil Pemilu 22

Read More...

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Mobile Sliding Menu