Ketua DPRD Ucapkan Selamat Idul Fitri untuk Warga Depok

In Politika
Dok Pemkot Depok
FOTO: Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo

DEPOK – Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengucapkan Selamat merayakan Idul Fitri 1439 Hijrah kepada warga Kota Depok, dan hari kemenangan ini menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi sesama anak bangsa.

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa HTA ini sehari jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijrah yang tahun ini jatuh pada Jumat (15/6).

“Saya ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin, minal aidin walfaizin kepada masyarakat Depok di mana pun berada,” kata HTA kepada Radar Depok, Kamis (14/6)

HTA yang juga Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini mengatakan, ucapan tersebut juga mewakil partai berlambang kepala banteng beserta kader dan relawan yang ada di Kota Sejuta Belimbing.

Dia berharap , di hari kemenangan Umat Islam ini, seluruh warga Depok bisa semakin mempererat tali silahturahmi sebagai sesama anak bangsa, saling menghormati dan saling menghargai satu dengan yang lainnya.

Selain itu, ia berharap Depok mendapat barokah di bulan Ramadan ini sehingga tercapai visi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius.

“Semoga Depok menjadi lebih baik ke depan dan marilah kita bersama-sama bahu-membahu membangun daerah dan membangun bangsa,” ucap HTA. (cky)

You may also read!

Berangkat Haji, Wakil Walikota Depok: Saya Ingin Fokus Ibadah

DEPOK – Lebih dari satu bulan, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna akan cuti dari pekerjaannya di Balaikota Depok. Karena

Read More...

Analis Sebut Ganjil-Genap Bagus

DEPOK – Ganjil-genap di Jalan Margonda Raya saat sabtu dan minggu, dianggap sangat tepat. Adanya penerapan sistem tersebut akan

Read More...

Siluet Presiden Bertebaran di Kampung Lio Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Mungkin itu pesan yang disampaikan warga Kampung Limo, via gambar siluet. Menyambut hari

Read More...

Mobile Sliding Menu