Ketua DPC PPP Kota Depok: Kerja Nyata Menangkan Rindu

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SEMANGAT: Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah menyampaikan orasi politik dalam Rakorcab DPC PPP Kota Depok di Tirta Rasa Jalan Raya Muchtar Kelurahan Sawangan Baru, Sawangan.

DEPOK – Memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) menjadi harga mati bagi pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok. Untuk mewujudkan hal tersebut, partai berlambang kabah ini akan memanaskan mesin partai dan melakukan kerja nyata di masyarakat.

“Yang pasti, memenangkan Pasangan Rindu menjadi harga mati untuk PPP Kota Depok. Makanya kami sering mengadakan kegiatan seperti ini (rakor) untuk memanaskan mesin partai,” kata Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah kepada Radar Depok.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Anggota DPRD Kota Depok ini menjelaskan, PPP Kota Depok akan selalu turun dan memberikan sentuhan kepada masyarakat, serta melakukan kerja nyata bukan sekedar pencitraan. “Kami dari PPP bukan partai pencitraan, kami melakukan kerja nyata untuk masyarakat,” kata Qonita.

Ia menegaskan, berjuang memang membutuhkan amunisi. Namun, jangan sampai mindset kader PPP Kota Depok menjadikan amunisi sebagai kekuatan tunggal, karena selain amunisi juga ada bentuk kepedulian dan memberikan ilmu serta tenaga untuk masyarakat dan lingkungannya.

“Bukan sekedar materi, tapikan bisa memberikan sumbangsih yang manfaat untuk masyarakat, seperti memberikan kontribusi tenaga, pemikiran dan waktu guna membantu masyarakat di lingkungan masing-masing,” ungkapnya.

Terkait target, memang PPP ingin pasangan nomor urut 1 tersebut menjadi pemenang dalam pesta demokrasi di tanah pasundan.Namun, ia kembali menegaskan kepada pengurus dan kadernya agar menggapai kemenangan itu dengan cara yang beretika dan bermartabat.

“Kemenangan kita pun akan bermartabat.Jangan menjatuhkan paslon lain, justru sebaliknya, agar saling menghormati,” tutur putri Kyai Syukron Mamun tersebut.

Untuk itu, pihaknya akan berkampanye dengan baik, bijak dan sesuai ketentuan yang telah diatur dalam PKPU. Sebab, lanjut Qonita, pasangan Rindu ini merupakan sosok pemimpin muda yang dapat menjadikan Jabar menjadi semakin baik.

“Hal tersebut sudah terbukti dengan sepak terjang mereka. Kami memaparkan bukti, bukan sekedar retorika,” ucap Qonita. (cky) 

 

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu