Ketua AMPI Pancoranmas, Kota Depok Maju Pileg

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SANTUNAN : Ketua DPC AMPI Kecamatan Pancoranmas Karman menyantuni 100 anak yatim di kediamanya Kelurahan Rangkepanjaya, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (10/6).

DEPOK – Ingin menjembatani aspirasi masyarakat Kelurahan Rangkepanjaya, umumnya di Kecamatan Pancoranmas, membuat Ketua DPC Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatam Pancoranmas, Karman H. Tobing memantapkan diri untuk maju pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Saya maju di Pileg 2019 pada daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Pancoranmas, untuk menjembatani aspirasi masyarakat di sekitar Kelurahan Rangkepanjaya, umumnya di Kecamatan Pancoranmas,” kata Karman usai menggelar santunan yatim di kediamnya, Minggu (10/6).

Menurut dia, dengan adanya perwakilan masyarakat Rangkepanjaya di kursi legislatif, nantinya akan semakin banyak yang bisa diperbuat guna meningkatkan pembangunan, baik di sektor fisik dan non fisik untuk masyarakat Kelurahan Rangkepanjaya.

“Tentu dorongan dari keluarga, kawan, kerabat, dan tokoh masyarakat besar mendukung saya maju di pileg 2019 nanti,”kata Karman, kepada Radar Depok, kemarin.

Dia mengatakan, maju sebagai calon anggota legislatif akan melaiui Partai Golkar. Sebab, dirinya yang menjabat sebagai Ketua AMPI Kecamatan Pancoranmas yang merupakan organisasi karya kekaryaan dari Partai Golkar.

Ia menambahkan, maju berkompetisi guna meraih kursi di DPRD Depok memang cukup berat. Namun, karena ada permintaan masyarakat dan orang tua menjadi doa.

“Orangtua, keluarga dan Ketua DPD AMPI Depok pun merestui saya berniat maju. Ketua DPD Partai Golkar Farabi A Arafiq pun juga begitu merestui saya sebagai calon legislatif dari Golkar. Insya Allah saya siap membantu masyarakat dan membesarkan Partai Golkar,” paparnya.

Terkait, acara santunan ini, Karman mengungkapkan, tak kurang dari 100 anak yatim dari wilayah Kecamatan Pancoranmas hadir ke rumahnya. Ia berharap dengan berbagi anak yatim mendapatkan pahala dan keberkahan dalam kehidupan dunia akhirat.

“Ini memang rutin saya lakukan tiap tahun. Hanya mengharap keberkahan dari Allah SWT dan ingin membahagiakan para yatim,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Analis Sebut Ganjil-Genap Bagus

DEPOK – Ganjil-genap di Jalan Margonda Raya saat sabtu dan minggu, dianggap sangat tepat. Adanya penerapan sistem tersebut akan

Read More...

Siluet Presiden Bertebaran di Kampung Lio Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Mungkin itu pesan yang disampaikan warga Kampung Limo, via gambar siluet. Menyambut hari

Read More...

Suami Lakoni Delapan Adegan Bunuh Istri

DEPOK – Warga di Jalan Ciherang, Kelurahan Sukatani, Tapos, tepatnya di kontrakan tempat Risma Sitinjak tewas, ramai dipadati warga.

Read More...

Mobile Sliding Menu