Kelurahan Tugu Upayakan Tegaknya Perda Kota Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
PATROLI: Suasana patroli gabungan di salahsatu tempat hiburan malam di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis terus berupaya untuk menegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Depok terutama selama Bulan Ramadan. Bersama dengan Tiga Pilar Kelurahan dan Jajaran Satpol PP Kecamatan Cimanggis dan aparat kepolisian dari Polsek Cimanggis rutin mengadakan patroli ke tempat – tempat hiburan malam atau yang disinyalir sebagai tempat peredaran minuman keras (miras).

LAPORAN : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Di aula Kecamatan Cimanggis, belum lama ini Lurah Tugu, Abdul Mutolib mengatakan bahwa dirinya kerap melakukan patroli bersama Satpol PP dan Polsek Cimanggis ke tempat hiburan malam di wilayahnya.

Dikatakanya, patroli tersebut merupakan wujud kerjasama anatara Kelurahan, Satpol PP, kecamatan dan kepolisian di lingkungan Kecamatan Cimanggis untuk menjaga tegaknya Perda Kota Depok dan Himbauan Walikota Depok, Mohamad Idris di Bulan Ramadan.

“Kami menginspeksi beberapa tempat hiburan malam yang masih buka di Bulan Ramadan,” ucap Mutolib belum lama ini.

Dia menambahkan, hanya ada dua tempat hiburan saja yang masih buka dan sudah diminta untuk tutup selama Ramadan oleh pihaknya.

“Allahamdulillah banyak yang patuh, hanya satu dua saja yang membandel dan sudah tutup karena kami imbau,” sambungnya.

Dirinya berharap, upaya yang dilakukan mereka dapat menekan angka peredaran miras oplosan yang berbahaya, serta miras tak berizin.

“InsyaAllah kami akan terus berupaya untuk menegakan Perda Kota Depok guna terselenggaranya Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” pungkasnya. (*)

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu