Kapolresta Depok: Mayat di SPBU Korban Bunuhdiri

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
BERSIMBAH DARAH: Evakuasi Penemuan Mayat Korban Bunuh Diri di Salah satu SPBU Kota Depok.

DEPOK – Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan, korban YR (37) yang tewas mengenaskan di toilet SPBU di Jalan Kartini, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, pada Selasa (12/06) malam, adalah korban bunuhdiri.

Didik menyebutkan, hal ini diperkuat oleh keterangan pihak keluarga korban, karena yang bersangkutan pernah berusaha melukai dirinya sendiri beberapa waktu lalu. Namun berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit dan diobati.

“Kami masih mendalami apa yang mengakibatkan korban melakukan itu. Tapi setidaknya kami mendapat informasi dari keluarganya jika peristiwa percobaan bunuhdiri itu pernah dilakukan korban sebelumnya,” kata Didi kepada wartawan di Polresta Depok, Rabu (13/06).

Didik melanjutkan, pihaknya berhasil menemukan sebuah struk pembelian pisau disalah satu minimarket pada diri korban. Dan pisau itu yang diduga digunakan untuk melukai dirinya.

“Jadi hasil analisa kami, bahwa korban yang diketahui warga Kp. Rawageni ini bunuhdiri menggunakan pisau itu,” jelasnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tim penyidik dapat mengidentifikasi 3 saksi di TKP yang melihat langsung pasca kejadian sampai ditemukannya korban dalam keadaan meninggal dunia didalam toilet. Dari hasil pemeriksaan saski diperkuat rekaman cctv yang ada dilokasi bahwa korban saat itu masuk ke toilet dengan menggunakan helm.

“Setelah masuk (ke toilet) diduga korban mengunci pintu dari dalam. Kami melakukan analisa bahwa tidak ada orang yang masuk ke toilet pasca korban masuk. Saksi yang melihat karena ingin menggunakan toilet, tetapi melihat ada darah pada aliran air sehingga memberitahu kepada saksi yang lain, sehingga mereka membuka paksa pintu toilet dan mendapati korba sudah meregang nyawa,” ungkap Didik.

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, 1 buah helm, 1 bilah pisau, 1 buah kaos warna hitam, 1 potong celana pendek levis, 1 buah sepeda motor vario putih nopol. B-3578-EXC. (rub)

You may also read!

Tersangka Curanmor di Depok Tewas di Hotel Prodeo

DEPOK – Ternyata Hotel Prodeo Polresta Depok sangat angker bagi tahanan. Tersangka Yulius Lucas Tahapary alias Ulis, yang terjerat

Read More...

8.243 Pengendara Ditilang

DEPOK – Ternyata pengguna kendaraan di Kota Depok belum terlalu patuh akan aturan. Faktanya, selama operasi zebra sedari 30

Read More...

Kontraktor Rusak Taman Pipit Depok

DEPOK – Akibat tidak berkordinasi sejak awal, akhirnya seluas 20 meter Taman Pipit rusak. Kuat dugaan taman yang terletak

Read More...

Mobile Sliding Menu