Janggut Jadi Jimat Cristiano Ronaldo

In Piala Dunia

MOSKOW – Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo tampil berbeda saat berlaga di Piala Dunia 2018.

Pria 33 tahun yang biasanya klimis itu kini memelihara janggut tipis. Janggut itu sudah terlihat sejak Ronaldo membela Portugal melawan Spanyol pada laga perdana fase grup.

Janggut Ronaldo terlihat semakin jelas saat Portugal melawan Maroko, Rabu (20/6).

Keputusan Ronaldo memelihara janggut ternyata tidak terlepas dari candaannya dengan gelandang Portugal Ricardo Quaresma.

“Kami tengah sama-sama berada di sauna (sebelum Portugal melawan Spanyol) dan saya tengah mencukur jambang. Namun, saya biarkan janggut tak dicukur,” kata Ronaldo sebagaimana dilansir laman ESPN.

Saat itu Ronaldo berjanji tidak akan mencukur janggut jika dirinya mencetak gol melawan Spanyol.

“Ternyata itu memberi saya keberuntungan,” imbuh Ronaldo. Entah kebetulan atau tidak, performa Ronaldo memang sangat kinclong. Hingga kini megabintang Real Madrid itu sudah mengemas empat gol.

“Saya telah mencetak gol (melawan Spanyol). Saya juga mencetak gol (kontra Maroko). Jadi, janggut ini akan tetap bertahan,” kata Ronaldo. (adw/jpc/jpnn)

You may also read!

Membangun Etika Berdemokrasi Pancasila, Bahas Kondisi Politik

  Pembahasan di Dialog Nasional Universitas Pancasila Universitas Pancasila (UP) kembali menggelar Dialog Nasional, kali ini mengusung tema ‘Membangun

Read More...

Saluran Asal Jadi Proyek Bidang BM

  CILANGKAP – Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) 3 Jalan Lingkungan dan Drainase Dinas PUPR Kota Depok, Denny Setiawan

Read More...

Ade Ibrahim Ingin Silat Depok Berjaya

  DEPOK – Kota Depok memiliki banyak perguruan pencak silat, karenannya perlu kerjasama dan kolaborasi untuk mengembangkan dan memajukan

Read More...

Mobile Sliding Menu