Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini, Kamis 21 Juni 2018

In Piala Dunia
Piala Dunia 2018 Rusia.

MOSKOW–Sesuai jadwal Piala Dunia 2018 Rusia hari kedelapan, ada tiga pertandingan yang akan dihelat malam ini, Kamis (21/6/2018) hingga Jumat (22/6/2018) dini hari WIB. Tiga laga itu dari penyisihan Grup C dan D.

Pertandingan pertama Denmark menghadapi Australia. Laga di Cosmos Arena, Samara mulai pukul 19.00 WIB ini akan jadi penentuan nasib The Socceroos (julukan Australia). Kalah di laga pertama lawan Prancis, anak asuh Bert Van Marwijk wajib mengalahkan Denmark untuk menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

Sebaliknya, Denmark yang sudah punya koleksi 3 poin hasil dari kemenangan atas Peru, berpeluang menyegel tiket 16 besar jika mengalahkan Australia.

Kans serupa dimiliki Prancis yang akan menghadapi Peru yang akan bertanding di Central Stadium, Yekaterinburg, mulai pukul 22.00 WIB malam ini.

Prancis tidak hanya dituntut menang, tapi juga harus memperlihatkan performa apik sebagai salah satu favorit juara. Pasalnya pada laga perdana lawan Australia, Antoine Griezmann dkk tidak menunjukkan kualitas calon juara.

Adapun pertandingan ketiga akan menyajikan bigmatch Argentina kontra Kroasia di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, pada Jumat (22/6/2018) mulai pukul 01.00 WIB.

Argentina yang hanya imbang 1-1 lawan Islandia pada laga perdana berada dalam tekanan. Lionel Messi Cs harus bangkit pada laga kedua meski lawan yang dihadapi bernama Kroasia.

Kroasia, seperti biasa selalu berstatus kuda hitam di turnamen akbar seperti Piala Dunia ini. Pada pertandingan pertama, Luka Modric dkk menang meyakinkan atas Nigeria.

Kemenangan atas Argentina akan memastikan Kroasia melaju ke babak 16 besar sekaligus membuat Tim Tango semakin di ujung tanduk.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018 untuk malam ini, Kamis (21/6/2018):

19.00 WIB – Denmark vs Australia – Cosmos Arena (Samara)

22.00 WIB – Prancis vs Peru – Central Stadium (Yekaterinburg)

01.00 WIB – Argentina vs Kroasia – Nizhny Novgorod Stadium (Nizhny Novgorod)

You may also read!

Setengah Bulan Tanpa Ilmu, Disdik Depok: Aspirasi Akan Disampaikan ke Pusat

DEPOK – Jika ini benar, anak didik di Kota Depok akan ketinggalan pelajaran. Kemarin, puluhan guru honorer, yang tergabung

Read More...

Pasar Kemirimuka Depok Tidak Bisa Diesekusi

DEPOK – PT Petamburan Jaya Raya (PJR) semakin terpojok saja. Kemarin, dalam sidang lanjutan Derden Verzet, sengketa lahan Pedagang

Read More...

Sebulan TMMD Garap Cipayung, Kota Depok

DEPOK – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 pada Tahun 2018 resmi dibuka, di Lapangan Serong, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu