Gravinci Chapter Cipokbos Berbagi Kasih

In Komunitas Depok
Immawan/Radar Depok
BERBAGI KASIH: Komunitas mobil Grand Livina Club Indonesia Chapter Cipokbos (Cibubur, Cileungsi, Cimanggis, Bogor, Depok, Sentul) santuni anak yatim.

Komunitas Mobil Grand Livina Club Indonesia Chapter Cipokbos (Cibubur, Cileungsi, Cimanggis, Bogor, Depok, Sentul) menyantuni anak yatim di Yayasan Uswatun Hasanah, Kampung Serab, Kelurahan Kalimulya beberapa waktu lalu.

LAPORAN: IMMAWAN ZULKARNAIN

External Public Relations Grand Livina Club Indonesia Chapter Cipokbos, Danang mengatakan, kegiatan santunan diwakili 35 kendaraan dan 45 member Cipokbos.

“Alhamdulilah member dapat hadir bergabung dalam santunan. Menunjukkan kekompakan antar member di Bulan Ramadan ini,” terang Danang, Senin (4/6/2018).

Danang melanjutkan, santunan ini merupakan kegiatan rutin. Karena di klub ada kumpulan dana sosial, yang dapat dialokasikan kepada yang membutuhkan. Tidak hanya di momen Bulan Ramadan saja, kegiatan sosial ini juga dilakukan tiap hari besar keagamaan dan menjadi agenda tahunan.

“Khususnya Bulan Ramadan selalu berjalan kegiatan sosial ini. Kami berharap santunan dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala bagi semua member,” tutupnya.(cr2)

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu