Gerindra Tapos Gelar Bukber dan Santunan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PEDULI : Suasana saat bukber dan santunan yatim serta duafa yang digelar PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, di Kantor PAC yang beralamat Jalan Raya Cilangkap, Kecamatan Tapos.

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijrah, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Tapos mengadakan acara buka puasa bersama PAC , Ranting kec Tapos dan masyarakat serta perwakilan relawan Asyik#3 dari Kecamatan Tapos dan Cilodong di Kantor Sekretariat PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos di Jalan Raya Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Agenda yang turut dihadiri Anggota DPR RI, Nuroji, Anggota DPRD Kota Depok Rezky M Noor, pengurus DPC Jamaludin, Eko Mardianto Pengurus RT/RW dan masyarakat setempat ini, juga mengadakan santunan untuk 60 anak yatim piatu serta janda.
“Alangkah bahagianya kami pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Tapos bisa berbagi dengan sesama di bulan puasa bulan yang penuh berkah ini. Apalagi undangan kami hadir dari RT/RW, perwakilan DPC Gerindra Depok terlebih Anggota DPR RI kami Bapak Ir. Nuroji datang, membantu dan mensupport acara,” kata Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donie kepada Radar Depok.
Menurut Rienova yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini, sebagai Kader Gerindra, acara ini adalah salah satu bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada sesama terutama kepada masyarakat tidak mampu seperti para janda dan anak yatim piatu.
“Kami sangat yakin dengan kegiatan berbagi dengan sesama mengingatkan bahwa dalam harta yang kami miliki ada harta yang harus kami berikan kepada para janda dan anak yatim piatu,” papar Rienova.
Selain itu, lanjut Rienova, acara ini juga menambah atau meningkatkan silahturahmi para pengurus anak cabang, pengurus ranting bersama masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Kecamatan Tapos.
Karenannya, ia selaku panitia menghaturkan terima kasih kepada para undangan yang menyempatkan hadir pada agenda tersebut, seperti Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, Nuroji, Perwakilan DPC Gerindra Depok sekaligus Anggota DPRD Kota Depok, Rezky M.Noor, RW 19 Permata Cimanggis dan para tamu undangan lainnya serta para relawan Asyik#3 sehingga acara berjalan baik dan lancar.
Ia mengaku bersyukur dengan banyaknya undangan yang hadir. Bahkan, berdasarkan buku tamu, yang mengisi sampai 400 orang lebih. Hal ini, sambung Rienova, juga acara santunan dan bukber tersebut dibalut tausiyah agama.
“Tausiyah dari Ust. M Munazir dan doa penutup Ust. H. Endang. Selain berbagi dalam santunan, meningkatkan keimanan juga menambah mengikat silahturahmi antar pengurus PAC, Ranting bersama masyarakat,” terangnya.
Ia berharap kegiatan positif ini terus berjalan dan terbina bukan hanya di tingkat PAC, tetapi hingga ke para pengurus ranting dapat menggelar acara serupa.
“Semoga acara ini setiap tahun bisa kami lakukan. Asyik Menang, Gerindra Menang Prabowo Presiden,” ucap Rienova semangat. (cky)

You may also read!

Awas Korupsi Nangka Berujung SP3

DEPOK – Berkas dugaan korupsi pelebaran Jalan Nangka, Kecamatan tapos, milik Nur Mahmudi Ismail dan Harry Prihanto tak ada

Read More...

MR-ORI Depok di Bawah Target Kemenkes

DEPOK– Cakupan imunisasi measle-rubella (MR) dan outbreak response imunization (ORI) difteri 3 di Kota Depok, masih di bawah target

Read More...

Sehat Dimulai dari Cuci Tangan

DEPOK – Memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia (HCTPS). Selasa (16/10), Walikota Depok Mohammad Idris, Dinas Kesehatan (Dinkes)

Read More...

Mobile Sliding Menu