Geliat PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos Selama Ramadan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
TURUN LANGSUNG : Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donie saat membagikan takjil di Jalan Raya Tapos, Kecamatan Tapos.

Kepedulian terhadap mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa menjadi hal positif di bulan Ramadan 1439 Hijrah. Seperti yang dilakukan PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos yang membagikan takjil kepada pengendara di Jalan Raya Tapos, Jumat (8/6).

Laporan : Ricky Juliansyah

Sekelompok orang yang menggunakan pakaian berwarna putih mulai membawa nampan yang berisi minuman dan makanan ringan. Sisanya menggunakan tangan langsung.

Mereka yang tergabung dalam PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos dan juga Relawan Rienova tengah membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Tapos, tepatnya di kantor sekretariat PAC partai berlambang kepala garuda, di depan pintu gerbang Perumahan Permata Cimanggis, Kelurahan Cimpaeun, Tapos.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donie yang kala itu turut terjun langsung membagikan takjil bersama relawannya tak segan membawa nampan yang berisi takjil untuk dibagikan. “Berbagi takjil merupakan bentuk berbagi dalam buka puasa, kami berikan kepada masyarakat yang berkendara hendak pulang kerja atau baru akan beraktivitas lainnya,” kata Rienova.

Memang para pengguna jalan tersebut yang belum tiba di rumah ketika waktu berbuka terkadang tidak sempat mempersiapkan menu atau makanan/minuman untuk membatalkan puasanya.

“Karena itu, kami mencoba berbagi dan mengajak relawan dan ranting Gerindra Cimpaeun untuk turun ke jalan memberikan takjil yang mungkin tidak sempurna dan lengkap menunda. Namun kami yakin sangat bermanfaat,” papar Rienova.

Ia mengungkapkan, jumlah takjil yang dibagikan kepada pengendara berjumlah 333. Tentu saja hal tersebut ada makna tersendiri yang disisipkan panitia pelaksana.

Menurut Rienova yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini, pihaknya membagikan 333 takjil tersebut lantaran angka 3 berkaitan dengan kandidat paslon yang diusung Partai Gerindra pada Pilgub Jabar 2018. “Tentunya momen ini tidak lepas juga sebagai bentuk sosialisasi kami pasangan Sudrajat- Ahmad Syaikhu. Dan tak lepas juga hari Jumat ini juga pembagian takjil serempak se-Jabar sebagai bentuk kecintaan kami relawan pasangan Asyik. Sudrajat-Ahmad Syakhu Menang, Prabowo Presiden,” tegas Rienova. (*)

 

You may also read!

Mediasi Aruba Gagal

DEPOK – Kisruh di perumahan Aruba Residence di Jalan Pemuda Pancoranmas, antara warga dan pengembang hingga saat ini masih

Read More...

Ribuan Santri Depok Long March Lima Kilometer

DEPOK – Ribuan santri Kota Depok mengikuti kirab santri dan melakukan long march sejauh lima kilometer, di Jalan Raya

Read More...

Walikota Depok Ajak Warga Sayangi Jantung

DEPOK – Salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia ialah jantung, yang menjadi pusatnya kehidupan. Untuk itu, Wali Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu