FPTI Kota Depok Targetkan 1 Medali

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SOLID: Pengurus baru Pengcab FPTI Kota Depok bersama tamu undanggan upacara pelantikannya di Aula Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Depok, Senin (5/6)

DEPOK – Pengurus Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Depok menargetkan 1 medali emas di perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat ke-13 di Kabupaten Bogor pada Oktober 2018.

Target tersebut merupakan titipan dari Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, Amri Yusra, kepada pengurus baru FPTI untuk masa abdi 2018-2022 yang baru saja dilantik di Aula Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Depok, Senin (5/6).

Amri berharap, 18 orang pengurus FPTI yang baru saja dilantik dapat berperan aktif adalam menghidupkan dan memajukan panjat tebing di Kota Depok.

Menangggapi hal tersebut, Ketua Umum Pengcab FPTI Kota Depok, Dadan Rustandi mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi target tersebut.

“Kami melihat target ini sebagai penyemangat. Semoga, dengan  semangat dan kebersamaan kami, target dapat tercapai,” ungkap Dadan kepada Radar Depok.

Dia menjelaskan, Pengcab FPTI akan mengadakan Training  Centre (TC) untuk mempersiapkan atlet yang akan bertanding di Porda 2018. Untuk kategori yang diandalkan, kata Dadan, yaitu pada kategori speed, boulder dan lead.

“Agar atlet lebih siap di event Porda nanti, akan kami carikan boulder yang paling mirip dengan yang akan digunakan sebagai venue Porda,” katanya. (mg2)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu