Diskon 25 Persen Produk Deuter

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
LENGKAP : Outlet Patagonia yang berada di Depok Town Square (Detos) hadirkan semua kebutuhan para pecinta alam.

DEPOK – Outlet Patagonia yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) saat ini memberikan disko 25 persen khusus untuk produk Deuter. Outlet yang baru beroperasional selama dua bulan ini bisa dikatakan outlet paling lengkap. Pasalnya semua kebutuhan untuk aktivitas di gunung ada disini. Bahkan untuk kebutuhan trail running atau lari gunung juga tersedia.

“Semua produk dari berbagai merek tersedia,” jelas Pemilik Toko Patagonia cabang Detos, Fandhi Achmad kepada Radar Depok.

Fandhi menuturkan, semua produk yang dijajakan disini tersedia dari dalam negeri dan juga luar negeri. Sebut saja beberapa merek seperti Deuter, Kelty, Sierra Design, Jack Wolfskin dan masih banyak yang lainnya. Untuk produknya sendiri dibanderol mulai dari Rp5 ribu hingga Rp3 jutaan. Khusus produk untuk kebutuhan trail running sendiri hanya dijual disini.

“Kebetulan saya atlet trail running, jadi sekalian menyediakan produknya,” ucapnya.

Meski produk yang dijual disini beragam namun produk tas, sepatu dan gel nutrisi untuk trail running paling banyak diminati. Segmen konsumennya di Patagonia Detos ini lebih ke anak muda dan juga mahasiswa.

“Kebetulan saya dan istri dari Mapala UI, jadi memang berawal dari hobi,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Wakil Walikota Depok: Empat Program P2WKSS Diprioritaskan

DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mendorong Perangkat Daerah (PD) yang terlibat dalam program Peningkatan Peranan Wanita menuju

Read More...

Fasilitas RSUD Depok Kian Lengkap, Gedung B-D Diresmikan

DEPOK – Janji Pemerintah Kota Depok memberikan layanan kesehatan maksimal untuk masyarakat perlahan terpenuhi. Minggu (22/7) pagi, Walikota Depok,

Read More...

Polresta Depok Usut Mobil Artis Neno Warisman yang Terbakar

DEPOK – Mobil Daihatsu Xenia milik artis tahun 1990-an, Neno Warisman, terbakar pada Rabu (19/7) sekitar pukul 23.00 di

Read More...

Mobile Sliding Menu