Demokrat Depok Gelar Bazar Daging Murah

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
ANTRE : Ratusan warga sedang mengantre untuk membeli daging murah di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Thole Iskandar. Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Senin (11/6).

DEPOK – Membantu masyarakat menyediakan daging dengan harga terjangkau, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijrah, DPC Partai Demokrat Kota Depok menggelar bazaar daging murah, di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Thole Iskandar. Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Senin (11/6).

Tidak tanggung-tanggung, partai berlambang merci yang bekerja sama dengan PT. Suri Nusantara Jaya menyiapkan 1,4 ton daging sapi beku yang dijual Rp80 ribu per kilogram.

“Ini merupakan tahun ketiga berbagi dengan masyarakat. Bazaar daging ini DPC Partai Demokrat bermitra dengan PT. SNJ selaku distributor dari Bulog,” Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus kepada Radar Depok.

Pendistribusiannya sendiri diperuntukan bagi masyarakat setempat dan kader dengan membagikan kupon dan dijual dengan harga terjangkau.

Edi sendiri berharap kegiatan ini menjadi rutinitas Partai Demokrat Kota Depok, dalam rangka membantu masyarakat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Pihaknya akan terus mengadakan bazaar daging murah, agar masyarakat dapat merasa terbantu terhadap kebutuhan mereka.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini makin mendekatkan Partai Demokrat kepada masyarakat,” ucap Edi.

Sementara, Ketua Panitia Bazaar Murah, Yustinus Ginting menambahkan pada termin pertama hanya menyediakan 1 ton daging. Namun, melihat antusiasme warga dan kader maka ditambah lagi 400 kilo daging.

“Untuk warga memang hanya sekitar saja, seperti dari Kecamatan Cilodong, Pancoranmas, Sukmajaya. Yang berdekatan dengan kantor DPC Demokrat,” ungkapnya.

Daging yang dijual pada Bazar tersebut, termasuk murah dan terjangkau bagi masyarakat. Sebab, di harga dipasarkan saat ini, lanjut Yustinus, daging dijual sejarah Rp90 sampai Rp120 ribu per kilo.

“Kami jual murah karena untuk membantu warga dan kader merayakan hari lebaran,” ucap Yustinus. (cky)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu