DCC Bagi-Bagi Takjil untuk Masyarakat

In Komunitas Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SOLID: Pengurus DCC setelah menggelar aksi bagi-bagi takjil di Jalan Boulevar Raya, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

DEPOK – Depok Cars Community (DCC) menggelar aksi bagi-bagi takjil di perempatan Grand Depok City, Jalan Boulevard Raya, Kelurahan Tirtajaya pada Senin (11/6).

DCC merupakan komunitas mobil yang menaungi 62 komunitas mobil di Kota Depok dengan jumlah anggota mencapai 2000 orang.

Ketua Umum DCC, Muhammad Lutfi mengatakan aksi tersebut dalam rangka memanfaatkan momentum Bulan Ramadan 1439 Hijriah untuk berbuat baik kepada sesama.

“Kami ingin membantu saudara-saudara yang berpuasa, namun belum tiba di rumah ketika masuk waktu magrib,” ungkap Lutfi-sapaannya kepada Radar Depok.

Lutfi menjelaskan, pada aksi tersebut, DCC membagikan 200 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di lokasi bagi-bagi takjil.

“Semoga aksi ini diberi imbalan pahala oleh Allah SWT,” ucap pria yang baru sepekan menjabat sebagai Ketua Umum tersebut.

Lutfi juga berharap, dengan kegiatan ini, masyarakat jadi semakin mengenal dan bisa merasakan kehadiran komunitas DCC sebagai kelompok yang mau bersinergi dengan masyarakat.

“Kami ingin masayrakat tahu kalau kami bukan komunitas yang arogan yang suka ugal-ugalan di jalan,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Lutfi, DCC akan mengadakan kegiatan Halal Biihalal setelah Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dan mengundang jajaran Pemklot Depok untuk menjalin komunikasi dan kerja sama.

“Kami akan undang Pemkot, Polres dan BNN di Halal BIhalal. Untuk membicarakan kontribusi kongkret yang bisa kami lakukan untuk Kota Depok,” tandasnya. (mg2)

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu