Calon Pemilik Baru Milan Invest 150 Juta Euro

In Depok Sport
AC Milan

MILAN–Klub Serie A, AC Milan tampaknya akan segera berganti bos. Klub yang tengah menghadapi aturan Financial Fair Play UEFA itu diap dilego. Calon pemilik baru siap membeli 20 persen saham dengan nilai investasi mencapai 150 juta euro.

Klaim TeleLombardia sebagaimana dikutip dari Football Italia, investor baru itu adalah Presiden Genoa Enrico Preziosi yang tengah merintis jalan jadi pemilik saham mayoritas Milan.

Rossoneri sendiri tengah membutuhkan investor baru setelah UEFA menolak kesepakatan penyelesaian masalah FFP. Milan bahkan terancam dicoret dari Liga Europa musim depan.

Dalam hal ini, Yonghong Li harus membayar kembali pinjaman kepada Elliott Management pada bulan Oktober, yang dengan bunga sebesar 380 juta euro.

Menurut TeleLombardia, Presiden Genoa Preziosi siap membayar 150 juta euro untuk membeli 20 persen saham Milan.Selama dua tahun, ia akan menghabiskan total 330 juta euro untuk membeli 51 persen dari klub.

Jika dia melakukan ini, Preziosi harus menjual Genoa, karena dia tidak bisa memiliki dua klub di divisi yang sama. Preziosi telah menjadi subyek protes dari ultras Grifone karena menjual semua pemain terbaik Genoa.

Presiden Genoa itu adalah tokoh kontroversial yang memulai bisnisnya dari bawah mengubahnya menjadi sebuah kerajaan.Dia telah bermain di bisnis ini sejak 1993, terlibat dengan Saronno, Como, dan Genoa sejak 2003.Genoa terdegradasi ke Serie C1 pada 2005 karena skandal pengaturan pertandingan.

Preziosi secara teratur berbisnis dengan Milan selama bertahun-tahun, bertukar banyak pemain dengan status pinjaman, dan memiliki hubungan erat dengan mantan CEO Rossoneri, Adriano Galliani.

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu