Bocah di Depok Sekarat Dilempar Batu

In Metropolis
RUBIAKTO/RADARDEPOK
TERBARING : Raffa Ismail Fahrezi (9) terpaksa dirawat di RS Polri Keramat Jati akibat terkena konblok yang dilempar orang tidak dikenal.

DEPOK – Teror lempar batu memakan korban. Kemarin, Raffa Ismail Fahrezi (9) terpaksa dirawat di RS Polri Keramat Jati akibat terkena konblok yang dilempar orang tidak dikenal, di Jalan Ir H Juanda tepatnya Gang Fatimah II, Kelurahan Kemirimuka, Beji.

Orang tua korban, Fitri A Kurniasih mengatakan, anaknya mengalami luka parah akibat terkena konblok yang dilempar orang tidak dikenal. “Kejadiannya sekira pukul 21:30 WIB. Waktu itu suami sama anak saya lagi naik motor. Anak saya posisinya di tengah. Pas di Jalan Gang Fatimah II, ada orang yang melempar batu lalu kena muka anak saya,” kata Fitri kepada Harian Radar Depok, Senin (18/6).

Akibat dilempar konblok itu, Raffa menderita luka di bagian hidung, tulang pipi kanan dan kirinya retak, serta luka sobek di bagian bibir, pipi, dan rahang. Karena mengalami pendarahan, orangtua Fitri dan suaminya Hendi Permana bergegas membawa anaknya ke RSU Bunda Margonda.

Namun, karena luka yang diderita anaknya parah, Raffa memerlukan dokter khusus bedah plastik. “Sempat dibawa ke Rumah Sakit Bunda di Margonda, tapi karena dokternya khusus jadi langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” paparnya.

Kini Raffa sudah dalam keadaan sadar dan masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU RS Polri Kramat Jati. Sementara, pria yang menjadi pelaku pelemparan berhasil kabur setelah melancarkan aksinya.

“Orang yang bawa motor di belakang saya tadinya mau ngejar pelaku, tapi karena anak saya berdarah dan saya nangis jadi orang ragu mau menolong atau mengejar pelaku. Akhirnya mereka menolong anak saya dulu,” ujarnya. (rub)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu