Biliar Tempat Penusukan TNI, Walikota Depok Intruksikan Ditutup

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
RICUH: Rekaman CCTV yang menunjukkan suasana sebelum keributan di tempat biliar di kawasan Cimanggis yang menelan korban jiwa seorang anggota TNI.
DEPOK – Kasus penusukan dua prajurit TNI, yakni  Serda Nikolas Kegomoi dan Serda Darma Aji, oleh oknum polisi di tempat biliar Jalan Raya Bogor Km 30, Kecamatan Cimanggis, Kamis (7/6) pukul 03.30 WIB.
Diharapkan tidak lagi terjadi. Maka dari itu, Walikota Depok Mohammad Idris geram terhadap tempat biliar tersebut buka selama Ramadan. Maka dari itu, ia mengintruksikan tempat biliar tersebut ditutup dan dicabut izinya oleh Satpol PP Depok.
 
Menurut dia, Pemerintah Kota Depok sudah memberikan penegasan kepada pemilik tempat hiburan malam di Depok selama Ramadan ditutup. 
 
Bahkan, pihaknya sudah melakukan mengedarkan surat resmi tentang penutupan tempat hiburan malam selama Bulan Ramadan pada malam hari dan siang.
 
Kalau ada alasan belum diterima edaran enggak mungkinlah. Makannya kita minta kepada dinas terkait, dalam hal ini Satpol PP untuk menutup. Dan memang sudah kita laporkan ke kepolisian untuk berkolaborasi agar segera ditutup tempat biliar tersebut,” tegas Idris, Kepada Radar Depok, Kamis (14/6) malam.
Menurut dia, dengan langkah penutupan tempat biliar tersebut karena pemilik todak mengindahkan edaran dari Pemerintah Kota Depok
“Ini sebuah pelanggaran soalnya. Tetap beroperasi sesuai edaran kita harus tutup, khususnya di bulan Ramadan ini,” tegasnya. (irw)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu