Biliar Tempat Penusukan TNI, Walikota Depok Intruksikan Ditutup

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
RICUH: Rekaman CCTV yang menunjukkan suasana sebelum keributan di tempat biliar di kawasan Cimanggis yang menelan korban jiwa seorang anggota TNI.
DEPOK – Kasus penusukan dua prajurit TNI, yakni  Serda Nikolas Kegomoi dan Serda Darma Aji, oleh oknum polisi di tempat biliar Jalan Raya Bogor Km 30, Kecamatan Cimanggis, Kamis (7/6) pukul 03.30 WIB.
Diharapkan tidak lagi terjadi. Maka dari itu, Walikota Depok Mohammad Idris geram terhadap tempat biliar tersebut buka selama Ramadan. Maka dari itu, ia mengintruksikan tempat biliar tersebut ditutup dan dicabut izinya oleh Satpol PP Depok.
 
Menurut dia, Pemerintah Kota Depok sudah memberikan penegasan kepada pemilik tempat hiburan malam di Depok selama Ramadan ditutup. 
 
Bahkan, pihaknya sudah melakukan mengedarkan surat resmi tentang penutupan tempat hiburan malam selama Bulan Ramadan pada malam hari dan siang.
 
Kalau ada alasan belum diterima edaran enggak mungkinlah. Makannya kita minta kepada dinas terkait, dalam hal ini Satpol PP untuk menutup. Dan memang sudah kita laporkan ke kepolisian untuk berkolaborasi agar segera ditutup tempat biliar tersebut,” tegas Idris, Kepada Radar Depok, Kamis (14/6) malam.
Menurut dia, dengan langkah penutupan tempat biliar tersebut karena pemilik todak mengindahkan edaran dari Pemerintah Kota Depok
“Ini sebuah pelanggaran soalnya. Tetap beroperasi sesuai edaran kita harus tutup, khususnya di bulan Ramadan ini,” tegasnya. (irw)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu