Beli Dua Gratis Satu

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
EKONOMIS: Setiap pembelian casing hape di DNC Grup bisa menikmati promo beli dua gratis satu.

DEPOK – DNC Grup yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) unggul pada penjualan aksesoris. Mulai dari casing hape, tongsis, tomsis, charger hp ada disini. Namun produk casingnya disini paling lengkap koleksinya dengan berbagai bahan. Dalam sehari, lebih dari 10 casing yang terjual. Saat ini diberikan promo beli dua gratis satu setiap pembelian Casing hape.

“Disini memang lebih dominan menjajakan case, semua varian ada disini,” ujar Pemilik DNC, Edy Santoso kepada Radar Depok.

Edy menambahkan, untuk casenya hampir semua tipe handphone tersedia disini. Bahan dari aneka case juga bervariasi, mulai dari kulit, bahan silicon, bahan kain, bahan plastik. Ada yang polos alias tidak bercorak namun ada juga dengan desain gambar. Harganya beragam, mulai dari Rp25 ribu sampai Rp500 ribuan. Dari kualitas yang standar bahkan hingga yang tahan air sekalipun tersedia disini. Dari semua bahan yang disediakan, bahan silicon menjadi case terlaris karena memang lebih tahan lama. Untuk segmen pasar penjualan casenya banyak diminati semua kalangan usia mulai dari pelajar bahkan hingga kalangan pekerja.

“Case berbahan silicon banyak dicari, karena memang lebih tahan lama,” tegasnya.

Tak hanya case, DNC Grup juga menjajakan produk aksesoris lainnya seperti tongsis, tomsis, charger hp.

Untuk tongsisnya sendiri juga tersedia dengan berbagai model dan ukuran begitupun juga dengan tomsis. Begitupun charger hape yang ada disini tersedia untuk berbagai tipe hape.

“Semua aksesoris pelengkap hape tersedia disini,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

DOK.PRI FOR RADAR DEPOK SILATURAHMI: Keluarga almarhum H Faisal bin Abdul Kadir Al-Habsyi, berfoto bersama usai menggelar pengajian tiga

Read More...

Bocah 7 Tahun Punya Mata Biru

  Arindra Viona Kaela Marsya (7) sepulang sekolah langsung memanggil nama bundanya begitu sampai di rumah. Sekilas tidak ada

Read More...

Pemimpin yang Amanah

  Di tahun 2018 hingga tahun 2019 masehi mendatang, iklim politik Indonesia kembali dihangatkan oleh gelaran Pilkada serta Pilpres.

Read More...

Mobile Sliding Menu