Beli Dua Gratis Satu

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
EKONOMIS: Setiap pembelian casing hape di DNC Grup bisa menikmati promo beli dua gratis satu.

DEPOK – DNC Grup yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) unggul pada penjualan aksesoris. Mulai dari casing hape, tongsis, tomsis, charger hp ada disini. Namun produk casingnya disini paling lengkap koleksinya dengan berbagai bahan. Dalam sehari, lebih dari 10 casing yang terjual. Saat ini diberikan promo beli dua gratis satu setiap pembelian Casing hape.

“Disini memang lebih dominan menjajakan case, semua varian ada disini,” ujar Pemilik DNC, Edy Santoso kepada Radar Depok.

Edy menambahkan, untuk casenya hampir semua tipe handphone tersedia disini. Bahan dari aneka case juga bervariasi, mulai dari kulit, bahan silicon, bahan kain, bahan plastik. Ada yang polos alias tidak bercorak namun ada juga dengan desain gambar. Harganya beragam, mulai dari Rp25 ribu sampai Rp500 ribuan. Dari kualitas yang standar bahkan hingga yang tahan air sekalipun tersedia disini. Dari semua bahan yang disediakan, bahan silicon menjadi case terlaris karena memang lebih tahan lama. Untuk segmen pasar penjualan casenya banyak diminati semua kalangan usia mulai dari pelajar bahkan hingga kalangan pekerja.

“Case berbahan silicon banyak dicari, karena memang lebih tahan lama,” tegasnya.

Tak hanya case, DNC Grup juga menjajakan produk aksesoris lainnya seperti tongsis, tomsis, charger hp.

Untuk tongsisnya sendiri juga tersedia dengan berbagai model dan ukuran begitupun juga dengan tomsis. Begitupun charger hape yang ada disini tersedia untuk berbagai tipe hape.

“Semua aksesoris pelengkap hape tersedia disini,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Wakil Walikota Depok: Empat Program P2WKSS Diprioritaskan

DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mendorong Perangkat Daerah (PD) yang terlibat dalam program Peningkatan Peranan Wanita menuju

Read More...

Fasilitas RSUD Depok Kian Lengkap, Gedung B-D Diresmikan

DEPOK – Janji Pemerintah Kota Depok memberikan layanan kesehatan maksimal untuk masyarakat perlahan terpenuhi. Minggu (22/7) pagi, Walikota Depok,

Read More...

Polresta Depok Usut Mobil Artis Neno Warisman yang Terbakar

DEPOK – Mobil Daihatsu Xenia milik artis tahun 1990-an, Neno Warisman, terbakar pada Rabu (19/7) sekitar pukul 23.00 di

Read More...

Mobile Sliding Menu