Belanja Rp200 Ribu Dapat Jam

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SEKOLAH : Bata memiliki produk sepatu sekolah yang kualitasnya bagus namun dibanderol dengan harga terjangkau.

DEPOK – Sepatu merupakan pelengkap fesyen bagi perempuan maupun laki-laki baik anak-anak hingga orang dewasa. Beragam produk sepatu menjadi pilihan setiap orang baik sepatu sneakers, sepatu running, sepatu futsal dan lainnya. Momentum tahun ajaran baru sekolah juga ramai dengan konsumen yang mencari sepatu sekolah.

Di Outlet Bata cabang Jalan Kemakmuran Depok Dua menawarkan aneka produk sepatu sekolah berkualitas namun dibanderol dengan harga yang murah, mulai Rp79 ribuan perpasang. Menariknya lagi setiap pembelanjaan Rp200 ribu termasuk produk sepatu sekolah bisa dapat hadiah jam.

“Sepatu sekolah kami harganya terjangkau, modelnya beragam dan kualitasnya terpercaya,” ujar Kepala Toko Bata Kemakmuran, Nurhasanah kepada Radar Depok.

Dede -sapannya- mengungkapkan, setiap bulannya ataupun mengikuti momen hari-hari besar nasional Bata selalu memberikan promo menarik. Baik berupa diskon, pembelian dengan gratis produk bahkan hadiah. Setiap satu bulan sekali disini juga mengeluarkan produk baru, tentunya dengan harga yang masih ekonomis.

“Kalau promo dan produk baru selalu ada, bisa setiap bulan atau mengikuti momen,” jelasnya.

Produk Bata bisa digunakan untuk semua usia mulai dari balita hingga dewasa baik perempuan maupun laki-laki. Baik corak, bentuk dan ukuran tersedia lengkap disini. Bahkan ada produk selain sepatu dan sandal yaitu tas, ikat pinggang, kaos kaki dan masih banyak lainnya. Bata juga mengeluarkan sepatu dan lainnya untuk kebutuhan hobi mendaki.

“Satu keluarga bisa sekaligus datang kesini, one stop shopping,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu