Banyak Menu Baru, Promo Untuk Acara di Gulo Klopo

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
SERU :  Suasana resto Gulo Klopo yang terasa nyaman dan cocok dipesan untuk berbagai acara bersama keluarga, teman dan lainnya.

DEPOK – Resto Gulo Klopo hadir di Depok sekitar setahun lalu dan kini mengeluarkan beberapa menu baru. Mulai dari ayam bakar meleleh, gurame dabu-dabu, beef teriyaki dan masih banyak yang lainnya. Tak hanya menu, Gulo Klopo juga berikan promo menarik bagi konsumen yang mengadakan acara di resto akan ada free Snack misalnya Singkong Thailand.

“Kalau promo sih tergantung eventnya, banyak macamnya,” ujar Marketing Komunikasi Gulo Klopo, Dimas Satrio Adiputro kepada Radar Depok.

Dimas menuturkan, bagi konsumen yang ingin memesan tempat di resto bisa melakukan minimum order sebanyak 50 orang. Mulai dari ulangtahun, arisan, reuni, hingga pernikahan bisa digelar disini. Bisa dimaksimalkan dengan dekorasi ataupun hiburan berupa musik. Kapasitas resto Gulo Klopo mampu menampung sekitar 200 orang dan lahan parkirnya pun luas, sehingga kendaraan yang diparkir bisa dalam jumlah yang banyak.

“Daya tampung disini cukup banyak dan area parkir mumpuni,” ungkapnya.

Resto Gulo Klopo sendiri memiliki tiga nuansa mulai dari angkringan yang terletak didepan atau halaman utama. Lalu didalamnya ada usasan restoran yang homey dimana seperti dirumah sendiri. Dan bagian belakang konsepnya kafe dengan suasana yang santai dan penuh kehangatan ditambah stage untuk pertunjukkan musik.

“Setiap ruangan memiliki konsep masing-masing yang tentunya sangat menarik,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu