Bank Mandiri Sebar 1.250 Paket Sembako

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
BERIKAN : Bank Mandiri siapkan 1.250 paket sembako di Pasar Murah yang diadakan di Divisi Infanteri I Kostrad Cilodong (8/6).

DEPOK – Dalam rangka menyambut Idul Fitri di 2018, Bank Mandiri turut menyediakan kebutuhan pokok untuk anggota TNI, Polri dan Kemenhan. Secara keseluruhan ada 26 titik termasuk yang di adakan di Pasar Murah yang diadakan di Divisi Infanteri I Kostrad Cilodong (8/6).

Adapun paket kebutuhan pokok yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan lainnya yang mana disubsidi sekitar 60 persen. Dari harga perpaketnya Rp120 ribu disini hanya perlu membayar Rp50 ribu saja.

“Kegiatan pemberian ini dalam rangka wujud penyaluran CSR dan sudah sejak 2012 diadakan setiap ramadan,” ujar Vice President Bank Mandiri, R. Putut Putranto kepada Radar Depok.

Sementara itu Vice President Bank Mandiri Area Depok, Indra Batara Sakti Nasution menambahkan, selain pemberian paket sembako dengan harga murah ini, Bank Mandiri juga sudah melaksanakan santunan ke 66 ribu anak yatim termasuk di Bank Mandiri Area Depok.

Ada juga beberapa titik pasar murah bahkan Bank Mandiri menyiapkan bus untuk mudik bareng. Di Area Depok Bank Mandiri menyiapkan dua bus, kesempatan ini terbuka untuk masyarakat umum.

“Di ramadan ini banyak rangkaian kegiatan yang telah kami laksanakan, semoga mampu memberikan manfaat kepada masyarakat,” tutup Indra.(ina)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu