Banjir Promo, Makin Hemat

In Ekbis
Ahmad Fachry/Radar Depok
MASIH PROMO : Ramayana Plaza Depok masih menawarkan aneka promo menarik.

DEPOK – Ramayana tak pernah berhenti memanjakan konsumennya melalui program-program menariknya. Libur lebaran dan sekolah kali ini, Ramayana Depok kembali berikan promo back to school dan promo diskon serta harga hemat. Beragam produk kebutuhan sekolah seperti sepatu, tas hingga kebutuhan fesyen disini masih diberikan promo menarik baik diskon maupun beli 2 hanya Rp100 ribu.

“Kalau promo masih berlanjut, bahkan ada program back to school,” ujar Manager Ramayana Depok, Tri Atmanto kepada Radar Depok.

Tri mengatakan, Ramayana juga menawarkan promo menarik melalui aplikasi member yang tadinya berupa kartu sekarang bisa didownload di hape. Setiap konsumen yang berbelanja menggunakan aplikasi member bisa mendapatkan hadiah berupa produk. Pengumpulan poin dan bisa ditukarkan juga masih berlaku.

“Sekarang jamannya online, jadi member bisa buka di aplikasi,” ungkapnya.

Ramayana saat ini selain memiliki outlet sepatu terbesar untuk anak-anak hingga dewasa juga menghadirkan Mega Sport Station. Dimana outlet penjualan sepatu olahraga dan alat-alat olahraga yang didesain semenarik mungkin dengan suasans seperti berada di arena lari bahkan ada lapangan bulutangkis. Produknya jelas paling lengkap dan harganya banyak diskon.

“Produk kami lebih lengkap dan harganya bersahabat,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Wakil Walikota Depok: Empat Program P2WKSS Diprioritaskan

DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mendorong Perangkat Daerah (PD) yang terlibat dalam program Peningkatan Peranan Wanita menuju

Read More...

Fasilitas RSUD Depok Kian Lengkap, Gedung B-D Diresmikan

DEPOK – Janji Pemerintah Kota Depok memberikan layanan kesehatan maksimal untuk masyarakat perlahan terpenuhi. Minggu (22/7) pagi, Walikota Depok,

Read More...

Polresta Depok Usut Mobil Artis Neno Warisman yang Terbakar

DEPOK – Mobil Daihatsu Xenia milik artis tahun 1990-an, Neno Warisman, terbakar pada Rabu (19/7) sekitar pukul 23.00 di

Read More...

Mobile Sliding Menu