Bako Pepes Santunan di YPSAA Ar-Ridho Depok

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
PEDULI: Badan Komunikasi Pemuda Peduli Sosial (Bako Pepes) memberikan santunan kepada Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak (YPSAA) Ar-Ridho, beberapa waktu lalu.

DEPOK– Momen bulan Ramadan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh sekumpulan alumni anak asuh dari Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak (YPSAA) Ar-Ridho yang tergabung dalam Badan Komunikasi Pemuda Peduli Sosial (Bako Pepes).

Mereka melakukan silaturahmi sekaligus bakti sosial ke yayasan yang pernah menjadi tempat tinggalnya tersebut.

Penggagas Bako Pepes, Maskoni mengatakan, bulan Ramadan ini merupakan kali keempat mengadakan hal seperti ini. Terhitung sejak 2014 silam awal terbentuknya Bako Pepes, dan semenjak itu kami rutin melaksanakannya.

“Bulan Ramadan adalah momentum yang tepat untuk berbagi di YPSAA Ar-Ridho sekaligus memberikan motivasi untuk terus maju kepada adik-adik,” kata Maskoni kepada Radar Depok saat ditemui di Jalan Kampung Kupu, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas.

Sementara itu, Ketua Umum YPSAA Ar- Ridho, Kartini A Salam menuturkan bahwa pihak yayasan merasa bangga dengan hadirnya Bako Pepes. Karena, selain anggotanya adalah anak-anak Ar Ridho yang sudah lulus sekolah dan bekerja, mereka juga tidak lupa dengan selalu memberikan bantuan.

“Mereka akan menjadi contoh oleh adik-adiknya yang masih sekolah dan tinggal disini untuk dapat sukses dan semangat dalam menjalani hidup,” tuturnya.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bako Pepes untuk yayasannya. “Mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang lebih baik lagi untuk kita semua, baik jasmani mauapun rohani,” tandasnya. (san)

 

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu