ASN Depok Maaf-maafan

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
HALAL BIHALAL : Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat halal bihalal dengan ASN di Halaman Balaikota Depok, Kamis (21/6).

DEPOK – Hari pertama masuk kerja setelah cuti Lebaran 2018. Kemarin, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar apel rutin sekaligus halal bi halal bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN). Ratusan ASN yang mengunakan pakaian batik pun bergantian bersalaman dengan Walikota, Wakil Walikota, dan para kepala OPD.

Dalam kesempatan itu, Walikota Depok Mohammad Idris mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh ASN yang mengikuti apel halal bi halal.

Idris mengatakan, pasca libur panjang ini ASN Depok umumnya harus semangat kerja ditingkatkan. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Dalam hal ini juga Idris  apresiasi kepada para ASN  yang masuk tepat waktu pasca cuti. Di hari pertama masuk kerja, para pegawai tetap bisa melakukan pekerjaannya dengan maksimal.

“Kalau melihat sepintas dari peserta apel yang bekerja di lingkungan Balaikota, Insya Allah tidak ada yang bolos. Saya mengapresiasi kepada bapak dan ibu yang telah berdisiplin masuk sesuai jadwal yang ditentukan,” ujar Idris, Kamis (21/06).

Idris menambahkan, untuk pemantauan ASN di luar lingkungan Pemkot, pihaknya melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, melakukan inspeksi mendadak (sidak). ASN yang tidak masuk tanpa keterangan, tegasnya akan memberikan teguran.

“Kalau dari sisi sanksi, karena tidak ada aturan khusus pemberian sanksi pasca-Idulfitri, maka kita masukan sanksinya ke dalam rangkaian akumulasi yang bersangkutan selama menjadi ASN,” katanya.(irw)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu