Animal Karakter Mulai Rp49 Ribuan

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
DIPESAN : Konsumen bisa memesan boneka atau aksesoris lainnya untuk berbagai acara.

DEPOK – Toko Istana Boneka yang berada di Jalan Margonda Raya memiliki aneka produk unggulan seperti boneka, bantal, hingga aksesoris lainnya seperti perlengkapan aksesoris mobil, tas dan gantungan kunci. Saat ini Istana Boneka mempunyai produk boneka animal karakter yang dibanderol mulai dari Rp49 ribuan.

“Produknya lebih ke karakter binatang, boneka lainnya juga tetap ada,” ujar Kasir Istana Boneka Margonda, Nadia kepada Radar Depok.

Nadia menuturkan, produk boneka yang dijajakan disini diberikan garansi seumur hidup untuk isi boneka dan jahitannya. Produk Istana Boneka menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga secara tampilan maupun kualitas merupakan yang terbaik. Harga yang diberikan juga terjangkau bahkan rutin diberikan promo. Adapun promo yang masih berjalan saat ini adalah promo beli dua gratis satu.

“Produknya berkualitas, harganya bisa lebih ekonomis,” ungkapnya.

Selain promo, Istana Boneka juga melayani pemesanan boneka atau aksesoris lainnya untuk berbagai acara. Baik untuk sovenir perusahaan, ulangtahun atau reuni dan apa saja bisa dilayani. Desain dan pemilihan warna serta bentuk bisa disesuaikan dengan pemesanan konsumen. Bagi member disini diberikan diskon spesial sehingga lebih hemat.

“Kalau ada yang ingin pesan boneka atau aksesoris lainnya bisa kami buatkan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Wakil Walikota Depok: Empat Program P2WKSS Diprioritaskan

DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mendorong Perangkat Daerah (PD) yang terlibat dalam program Peningkatan Peranan Wanita menuju

Read More...

Fasilitas RSUD Depok Kian Lengkap, Gedung B-D Diresmikan

DEPOK – Janji Pemerintah Kota Depok memberikan layanan kesehatan maksimal untuk masyarakat perlahan terpenuhi. Minggu (22/7) pagi, Walikota Depok,

Read More...

Polresta Depok Usut Mobil Artis Neno Warisman yang Terbakar

DEPOK – Mobil Daihatsu Xenia milik artis tahun 1990-an, Neno Warisman, terbakar pada Rabu (19/7) sekitar pukul 23.00 di

Read More...

Mobile Sliding Menu