AMNI Kampung Kebon Berbagi Lewat Santunan di Kota Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
BERBAGI: Jajaran DKM Nurul Iman dan PRM Cinangka bersama anak-anak penerima santunan yang diselenggarakan oleh AMNI, Minggu (10/6).

DEPOK – Memanfaatkan momentum Bulan Ramadan, Angkatan Muda Nurul Iman (AMNI) yang berada dibawah naungan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Cinangka, menggelar kegiatan santunan anak yatim.

Pada kesempatan tersebut, AMNI berhasil menyantuni 120 orang anak yatim dan dhuafa dari lingkungan sekitar Masjid Nurul Iman, Kampung Kebon, Kelurahan Cinangka.

Ketua AMNI, Shinyo menerangkan, kegiatan santunan tersebut merupakan puncak acara Gema Ramadhan 1439 Hijriah yang mereka laksanakan sejak Sabtu (2/6).

“Sebagai wujud kepedulian AMNI kepada teman-teman yang kurang beruntung, kami berbagi lewat kegiatan santunan ini,” ungkap Shinyo kepada Radar Depok.

Dia menjelaskan, Gema Ramadhan 1439 Hijriah ini dibuka dengan perlombaan islami yang diramaikan oleh 120 anak dari sekitar Kelurahan Cinangka.

“Kami mengundang anak-anak dari setiap tingkatan usia dan jenjang pendidikan. Mulai dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMA,” kata Shinyo.

Shinyo berharap, kegiatan Gema Ramadan 1439 H dapat menjadi sarana bagi anak muda untuk mengasah bakat dan potensinya masing-masing. Khusunya, dari sisi Keislaman.

“Lewat kegiatan ini, kami ingin sampaikan kepada anak-anak kalau belajar Agama Islam itu bisa dengan cara yang mengasyikkan,” ucap Shinyo. (mg2)

You may also read!

850 Restoran di Depok Belum Bayar Pajak, Dewan: Perlu Pendekatan Persuasif

DEPOK – Guna mengetahui sebuah restoran belum membayar pajak, dan upaya meningkatkan pendapatan daerah dari sektor tersebut, pada 2019

Read More...

Pohon Natal Setinggi 15 Meter Sambut Pengunjung Mall

DEPOK – Memasuki libur panjang anak sekolah, Hari Natal (25/12), serta tahun baru, sejumlah pusat perbelanjaan dan hiburan di

Read More...

Pasokan Listrik Natal-Tahun Baru Aman

DEPOK – PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB) memastikan akan menjaga pasokan listrik di Jawa Barat dan

Read More...

Mobile Sliding Menu