AMNI Kampung Kebon Berbagi Lewat Santunan di Kota Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
BERBAGI: Jajaran DKM Nurul Iman dan PRM Cinangka bersama anak-anak penerima santunan yang diselenggarakan oleh AMNI, Minggu (10/6).

DEPOK – Memanfaatkan momentum Bulan Ramadan, Angkatan Muda Nurul Iman (AMNI) yang berada dibawah naungan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Cinangka, menggelar kegiatan santunan anak yatim.

Pada kesempatan tersebut, AMNI berhasil menyantuni 120 orang anak yatim dan dhuafa dari lingkungan sekitar Masjid Nurul Iman, Kampung Kebon, Kelurahan Cinangka.

Ketua AMNI, Shinyo menerangkan, kegiatan santunan tersebut merupakan puncak acara Gema Ramadhan 1439 Hijriah yang mereka laksanakan sejak Sabtu (2/6).

“Sebagai wujud kepedulian AMNI kepada teman-teman yang kurang beruntung, kami berbagi lewat kegiatan santunan ini,” ungkap Shinyo kepada Radar Depok.

Dia menjelaskan, Gema Ramadhan 1439 Hijriah ini dibuka dengan perlombaan islami yang diramaikan oleh 120 anak dari sekitar Kelurahan Cinangka.

“Kami mengundang anak-anak dari setiap tingkatan usia dan jenjang pendidikan. Mulai dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMA,” kata Shinyo.

Shinyo berharap, kegiatan Gema Ramadan 1439 H dapat menjadi sarana bagi anak muda untuk mengasah bakat dan potensinya masing-masing. Khusunya, dari sisi Keislaman.

“Lewat kegiatan ini, kami ingin sampaikan kepada anak-anak kalau belajar Agama Islam itu bisa dengan cara yang mengasyikkan,” ucap Shinyo. (mg2)

You may also read!

Ikhsan Blusukan ke Depok Bantu Fogging Warga Mekarjaya

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Mengantisipasi penyebaran wabah demam berdarah di lingkungan Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Calon Legislatif (Caleg) Golkar Kota

Read More...

1.324 Surat Suara Rusak KPU : Bakal Dimusnahkan

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok ambil langkah seribu, sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Sebanyak 1.324 surat suara

Read More...

TOLAK PROVOKASI DAN POLITISASI PETANI OLEH PATAKA, ALIANSI PETANI ANTI POLITISASI GELAR AKSI DEPAN MABES POLRI

SIARAN PERS AKSI DAMAI RADARDEPOK.COM – Akhir-akhir ini publik sedang ramai akan informasi yang masif dilakukan lembaga swadaya masyarakat

Read More...

Mobile Sliding Menu