172 Nasabah BRI Depok Mudik Gratis

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SUMRINGAH : AMBM Cabang BRI Depok, Binton Nadapdap didampingi koordinator program mudik gratis BRI Juwita dan Febri, berfoto dengan nasabah BRI yang ikut mudik gratis di pelataran parkiran kantor BRI Depok, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, kemarin.

DEPOK – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali mengadakan agenda tahunan yaitu mudik gratis kepada para nasabah setianya. Untuk Cabang Depok, sendiri BRI memberangkatkan 172 nasabah setianya dari kantor BRI di Jalan Raya Margonda, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Senin (11/6).

AMBM Cabang BRI Depok, Binton Nadapdap mewakili Pemimpin Cabang BRI Depok, Suharna mengatakan, hal tersebut merupakan program rutin dalam rangka peduli terhadap sesama nasabah setia BRI.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan menjalin silaturahmi dengan nasabah Agar nasabah makin loyal dengan BRI, yang pasti ini membantu nasabah untuk berkumpul dengan keluarga di kampung, kadang, kalau mudik tidak mendapat angkutan,” Binton kepada Radar Depok.

Untuk ikut mudik gratis tersebut, lanjut Binton, persyaratannya hanya satu, yakni menjadi nasabah BRI, baik simpanan dan pinjaman. Kemudian, satu nasabah maksimal 4 orang dan tiap penumpang dapat uang saku Rp75 ribu.

“Tidak usah bayar, saat mudik pun malah dikasih kaos dan topi serta mendapat asuransi. Tujuannya pakai kaos, agar mudah dicari saat di SPBU atau Rest Area. Kalau tertinggal pun, mereka yang pakai kaos BRI ini bisa ikut di bus lain dengan tujuan yang sama. Tapi kami tidak mengharapkan ada yang tertinggal,” jelasnya.

Binton menambahkan, saat mudik gratis tersebut pihak BRI pun tidak lepas begitu saja, tetapi da relawan yang mengawal sampa tujuan akhir.

“Ini sampai Wonosari dan Blitar. Jadi karyawan itu kami namakan relawan, dia diberi cuti tapi tidak dihitung dan mengurangi jatah cuti dia,” imbuhnya.

Ia berharap dari para nasabah yang ikut mudik gratis tersebut dapat menceritakan kepada keluarga dan tetangga di kampungnya untuk menyimpan uangnya di BRI.

“Sehingga, nantinya tidak hanya tiga bus yang diberangkatkan di Depok, tapi bisa 10 bus,” ucapnya.

Sementara, salah satu nasabah yang ikut dalam mudik gratis tersebut, Suparno (39) mengaku senang dengan adanya mudik gratis yang diadakan BRI. Warga Sawangan Elok Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari ini berangkat bersama istri dan dua orang anaknya.

“Alhamdulillah, sama tahun ini, saya sekeluarga sudah ikut mudik gratis dari BRI sebanyak tiga kali,” papar Suparno.

Adanya mudik gratis ini membuat dirinya dan keluarga terbantu dan memudahkan untuk pulang ke kampung halaman jelang Idul Fitri. “Harapan kita selaku nasabah, kegiatan ini harus diadakan terus. Karena saat menjelang lebaran angkutan mudik itu cukup susah mendapatkannya. Saya juga berharap agar BRI makin maju dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya” tutur nasabah. (cky)

You may also read!

21 Ban Bus Deborah Digarong

DEPOK – Po Deborah kehilangan 21 ban bus baru di Jalan KSU, Sabtu (18/8) sekira pukul 04:07 WIB. Namun

Read More...

Miras Rp252 Juta Diratakan di Balaikota Depok

DEPOK – Pemabuk Kota Depok harus puasa alkohol sejak Mei-Agustus. Keladinya kemarin, sebanyak 10.108 botol miras dan 40 kantong

Read More...

Pemkot Depok Serahkan Rp400 Juta Untuk Lombok

DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat

Read More...

Mobile Sliding Menu