Weekend ini, Demiz Bukber di Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SOSIALISASI: Cagub Jabar, Dedy Mizwar didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus saat sosialisasi di Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis.

DEPOK – Pada pekan pertama bulan Ramadan 1439 hijrah, Calon Gubernur (Cagub) yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar pada Pilgub Jabar 2018, Dedy Mizwar bakal buka bersama (Bukber) dan menyambung tokoh di Kota Depok 19 – 20 Mei mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus saat ditemui di Kantor DPC Partai berlambang Merci ini di Jalan Thole Iskandar, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Jumat (18/5).

“Iya, kemarin saya berkomunikasi dengan tim Demiz, beliau ingin Buka Puasa di Depok akhir pekan ini,” tutur Edi kepada Radar Depok.

Nantinya, lanjut Edi yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini, pihaknya akan mengundang tokoh masyarakat, ibu-ibu dan pemuda dimana telah dijadwalkan DPC Partai Demokrat Kota Depok, yakni mengunjungi 4 kecamatan, seperti Pancoranmas, Tapos, Beji dan Cimanggis.

“Kedatangan kang Demiz tidak lain adalah untuk silaturahmi dengan Tokoh di Depok. Di kabupaten/kota lain juga sama, bedanya di Depok dapat dua hari,” terangnya.

Ia menguraikan, pada 19 Mei, pasangan Dedi Mulyadi ini akan silaturahmi dan buka bersama di Pancoranmas, kemudian Salat Tarawih bersama masyarakat dan dilanjutkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Cilangkap, Tapos.

“Minggu (20/5) ke Beji di Kediaman Siti ZUbaidah salah satu Bacaleg Partai Demokrat dan mantan Anggota DPRD Periode 2009-2014. Dan dilanjutkan ke rumah H Sinan di Kelurahan Harjamukti, Cimanggis,” paparnya.

Dewan yang saat ini gemar bercocok tanam cabai dan lada ini melanjutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan agar sosok pasangan nomor urut 4 itu semakin dekat dengan masyarakat, terutama tokoh masyarakat.

“Kami tahu aturan kampanye, jadi meski nanti salat tarawih berjamaah, kami tidak akan kampanye di rumah ibadah. Ada lokasi-lokasi yang disiapkan,” ucapnya.

Kendati, Pasangan DM4Jabar menjadi pemuncak dalam beberapa lembaga survei. Namun, Edi meminta agar pengurus, kader dan simpatisan tidak jumawa. Malah sebaliknya, yakni makin giat melakukan sosialisasi pasangan yang ideal memimpin Jabar untuk 5 tahun kedepan.

“Sudah 41, 3 persen di salah satu lembaga survei, ini sangat positif. Saya juga mengharapkan seluruh pengurus dan anggota fraksi Partai Demokrat dapat hadir mendampingi kang Demiz di weekend ini,” ucap Edi. (cky)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu